news
TOP FEATURE FOOTBALL
Ini Daftar Duet Dinamis dan Produktif Liga Primer
30 November 2019 16:35 WIB
berita
Dua penyerang MU, Daniel James (kiri) dan Marcus Rashford menjadi salah satu pasangan paling kompak di Liga Primer musim ini./Istimewa
DUO dinamis mana yang menjadi pasangan paling produktif untuk menghasilkan gol di Liga Primer 2019/20 setelah 13 pertandingan? Beberapa pemain terjalin satu sama lain di area berbahaya, seolah terhubung oleh tautan telekinetik, seperti David Beckham-Dwight Yorke, Robert Pires-Thierry Henry, ataupun Frank Lampard-Didier Drogba.

Kombinasi paling sukses musim lalu adalah Ryan Fraser ke Callum Wilson. Keduanya telah menyumbangkan tujuh gol untuk AFC Bournemouth. Siapa yang tampaknya akan menyamai atau bahkan mengalahkan pasangan tersebut pada akhir kampanye Liga Primer musim ini. Sejumlah pasangan memiliki peluang untuk itu.




Baca Juga :
- Satu Misi, Beda Tujuan
- Man. United Ternyata Memiliki Alasan Tidak Mendepak Solskjaer




Daniel James-Marcus Rashford (MU) – 3 Gol

Manchester United FC (MU) belum jadi mesin gol musim ini, tetapi ada respons positif dari ketiga penyerangnya. Daniel James telah beradaptasi dengan baik di Liga Primer dan mencetak beberapa gol, Anthony Martial telah membawa keseimbangan ke lini depan ketika dia fit, dan Marcus Rashford telah berkontribusi dua digit gol. Musim ini, Setan Merah paling berbahaya di sisi kiri, yang jadi fitur utama adalah James dan Rashford. James yang asal Wales bahkan telah menyumbang tiga assist, dan tiga golnya atas namanya sendiri.


Baca Juga :
- The Toffees Sudah Kantongi Nama Pengganti Marco Silva
- Setan Merah Bisa Eksploitasi Buruknya Lini Belakang City


Kevin De Bruyne-Sergio Aguero (Man. City) – 3 Gol

Cukup mengejutkan. Yang satu pelintas terbaik dan pengumpan paling produktif di Eropa saat ini, satunya lagi pencetak gol murni terhebat yang pernah ada dalam sejarah sepak bola Inggris. Faktanya, De Bruyne dan Aguero seperti pasangan yang ditakdirkan cocok satu sama lain. Setidaknya sampai Aguero mengalami cedera saat lawan Chelsea FC, yang membuatnya absen setidaknya beberapa pekan.

Emiliano Buendia-Teemu Pukki (Norwich) – 3 Gol

Kedua bintang Norwich City ini telah memainkan semua laga di liga musim ini. Meskipun Pukki telah merebut semua perhatian, performa Buendia yang sangat baik mulai disorot. Playmaker asal Argentina ini adalah pengumpan yang akurat dan telah memiliki empat assist sejauh ini. Pria ini adalah real deal dan harus ada serangkaian pelamar mengejar tanda tangannya musim panas mendatang.

Teemu Pukki-Todd Cantwell (Norwich) – 3 Gol

Pukki adalah top scorer Norwich musim ini dengan enam gol, tetapi juga kontributor assist terbesar kedua The Canaries. Dan, semuanya dibuat untuk Cantwell, menunjukkan kemampuannya untuk menggerakkan pemain lain saat menyerang. Pasangan ini menjadi pahlawan Norwich dalam kemenangan 2-0 atas Everton FC. Level prediktabilitas mungkin jadi salah satu alasan minimnya gol Norwich, karena hanya tiga pemain yang terlibat dalam 69% dari total gol mereka.

Dwight McNeil-Chris Wood (Burnley) – 3 Gol

Ashley Barnes telah mencatatkan statistic mengesankan musim ini, dan rekan setimnya Chris Wood tidak jauh tertinggal. Sementara, Dwight McNeil, pada usia 20 tahun, adalah salah satu pemain muda cerdas di Liga Primer dan berpotensi untuk jadi pemain reguler Inggris di masa depan. Dia membangun hubungan dinamis dengan Wood, melahirkan tiga gol musim ini. Musim lalu kombinasi mereka menghasilkan empat gol.*NURUL IKA HIDAYATI

 

 

loading...
I
Penulis
I Gede Ardy E
news
news