news
LIGA INGGRIS
Emery Dipecat, Eks Pelatih Juventus Ini Dihubungi Arsenal dan Semangat Mau ke London
29 November 2019 21:54 WIB
berita
Massimiliano Allegri saat masih melatih Juventus. -TopSkor.Id/Istimewa-
LONDON – Pada Jumat (29/11) pagi, manajemen Arsenal resmi memecat Unai Emery. Itu terjadi beberapa jam setelah The Gunners dikalahkan Eintracht Frankfurt 1-2 di ajang fase grup Liga Europa 2019/20. Kiranya, pemecatan Emery lebih cepat dari perkiraan banyak pengamat.

Dengan jadwal kompetisi yang padat ini, manajemen Arsenal merasa harus mendapatkan pelatih baru agar tim tak kosong. Dari kabar yang dilansir Sky Sports, Arsenal telah menghubungi Massimiliano Allegri untuk mengisi jabatan di Arsenal yang kosong itu. Ya, Allegri diminta Arsenal sebagai pelatih untuk menggantikan Emery.




Baca Juga :
- Jadwal Boxing Day Hari Ini; Tottenham Duluan, Chelsea Siaran Langsung Gratis
- Messi Pakai Piama Imut di Malam Natal, Ini Komentar Lucu Fan Barca




Masih di laporan yang sama, Allegri pun bersemangat dengan tawaran itu dan tak sabar ingin segera terbang ke london. Tak lain untuk menuntaskan segala perjanjian dan bisa langsung memimpin Alexandre Lacazette dan kawan-kawan. Klub terakhir yang dilatih Allegri hingga musim 2018/19 adalah Juventus.

Setelah meninggalkan posisinya, Allegri belum punya pekerjaan dan Arsenal jadi lompatan karier yang sangat baik baginya. Awalnya, Allegris sempat dikabarkan akan melatih Tottenham Hotspur tapi ternyata Jose Mourinho yang dipanggil ke White Hart Lane. Kini, kabar soal Arsenal dan Allegri terus dinantikan.*


Baca Juga :
- Raja Gol Timnas! Ini Dua Rekor yang Bisa Dicapai Ronaldo bersama Portugal
- Ada Ozil pada Debut Arteta di Arsenal, Ini Prediksi Line-up untuk Laga lawan Bournemouth


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news