news
TOP GOSSIP
Wanda Kejutkan Penggemar, Istri Icardi Ini Pamer Tato Baru di Paha
29 November 2019 16:02 WIB
berita
Wanda Nara mengejutkan para penggemar. Istri Mauro Icardi itu mengungkapkan tato baru di paha. Model berusia 32 tahun ini memilih desain jantung kecil yang halus.

Berbeda dengan suaminya yang bintang Paris Saint-Germain. Icardi dikenal karena tinta yang luar biasa. Bomsek pirang, yang juga memiliki tato kepala singa di lengannya, memberi penggemar mengintip tato di beberapa postingan untuk 5,8 juta pengikut.




Baca Juga :
- Messi dan Istri Naik Jet Barca Jemput Trofi Ballon d'Or Keenam
- Gelandang Bertahan PSG Ini Yakin Kuasai Grup Liga Champions




Dalam satu gambar, dia terlihat mengenakan gaun hijau panjang dengan potongan depan dan sepatu bot hitam tinggi yang menunjukkan hati kecil bertuliskan panggul kanannya.

Sebuah video juga menunjukkan saat Wanda menerima tato saat ia menelungkup dengan mengenakan bodysuit merah. Sementara seniman tato menuliskan tulisan itu.


Baca Juga :
- Barca Buru Pesaing Suarez
- Istri Selingkuh, Maxi Lopez Berterima Kasih pada Icardi


Di bagian lain, sang model terlihat menghadap ke bawah dengan pantatnya terbuka ketika jantung menempel di panggulnya.

Posting tersebut muncul setelah ayahnya Andres Nara menjadi berita utama karena mengatakan dia "tidak berbicara" dengan model dan suaminya pemain sepak bola Icardi.

Berbicara sebagai tamu pada program Argentina Confrontados, dia berkata: “Saya tidak memiliki hubungan dengan Mauro karena saya tidak pernah benar-benar memiliki kesempatan."

“Anak-anak itu pusing karena ketenaran, uang, dan situasi yang mereka jalani saat ini. Mereka takut pada siapa pun yang mendekati mereka."

"Saya tidak suka gagasan bahwa seseorang hanya ingin dekat denganmu karena seseorang kaya atau punya banyak uang."

Dia melanjutkan dengan mengatakan ingin bertemu Icardi "seperti dia hanya anak laki-laki biasa sehari-hari".

Icardi sendiri menikmati musim yang sukses di PSG. Dia mencetak 10 gol dalam 12 penampilan. Kendati ada laporan di Prancis yang menggambarkan kedatangannya dengan status pinjaman dari Inter Milan "tidak diterima".

Menurut outlet Prancis L'Equipe, keretakan itu bermula dari pernikahan Icardi dengan Wanda yang berusia 32 tahun.

Agen sepakbola yang juga model ini terkenal karena menyebabkan perselisihan antara Icardi dan Inter, menyusul pertaruhan publik. Icardi akhirnya dicopot dari ban kapten. Dia kemudian secara efektif melakukan mogok dengan mengklaim mengalami cedera lutut, absen dalam 10 pertandingan.*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news