news
LIGA CHAMPIONS
Bijak! Ini Komentar Klopp tentang Peluang Lolos ke 16 Besar, Bukan soal Lawan Salzburg
28 November 2019 10:20 WIB
berita
Ini momen saat Fabinho mengalami cedera di laga lawan Napoli. -TopSkor.Id/Istimewa-
LIVERPOOL – Sebenarnya, Liverpool bisa langsung lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2019/20. Sayang, saat menerima kedatangan Napoli pada Kamis (28/11) di Stadion Anfield, Liverpool hanya mampu berbagi poin hasil pertandingan 1-1. Lolos atau tidaknya Liverpool ditentukan di laga terakhir.

The Reds harus bertandang ke Salzburg untuk melawan wakil Austria itu. “Masalah saya sekarang adalah cederanya Fabinho dan bukan Salzburg,” kata Jurgen Klopp, pelatih Liverpool. “Jika kita ingin lolos, kita tinggal menunjukkan kesungguhan saja dua pekan lagi saat melawan mereka.”




Baca Juga :
- Ronaldo Dibuatkan Patung dari Cokelat, Lebih Mirip daripada Patung Perunggunya
- Kasihan! Leganes Minta Cari Pengganti Braithwaite tapi Tak Boleh oleh Operator La Liga




“Sekali lagi, masalah terbesar saat ini adalah soal cederanya Fabinho. Itu sangat berdampak pada kami,” ujar Klopp. “Saat itu masih awal pertandingan dan kami berharap itu tidak serius tapi terlihat sangat sakit. Fabinho menderita cedera di bagian yang sangat penting yaitu di bagian ankle.”

Di laga itu, Klopp terpaksa menarik keluar Fabinho dan digantikan oleh Giorginio Wijnaldum di menit ke-19. Saat lawan Salzburg nanti, Liverpool wajib menang meski hasil imbang saja sudah cukup untuk meloloskan mereka ke 16 besar. Masalahnya, Salzburg juga akan ngotot untuk menang karena mereka juga masih punya peluang.


Baca Juga :
- MU Bakal Gigit Jari, Bek Tengah Napoli Ini Beli Apartemen di Paris, Sinyal Kuat ke PSG
- Santai! Tyson Fury Kembali Normal, Sarapan di Kedai Kopi Kecil di Kampung Halaman


Pastinya, komentar Klopp ini terdengar bijak lantaran dia sangat memerhatikan kondisi Fabinho. Padahal, secara materi tim, The Reds masih sangat siap untuk melawan tim mana pun saat ini.*

loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news