news
TOP GOSSIP
Wolanski Bikin Heboh Lagi, Wanita Muda Ini Senam di Tempat Umum
26 November 2019 09:07 WIB
berita
Kinsey Wolanski memamerkan atraksi senam amatirnya.
Masih ingat dengan Kinsey Wolanski? Wanita itu bikin heboh di final Liga Champions musim lalu. Model AS itu berlari ke lapangan dengan baju renang minim saat berlangsungnya pertandingan final Liga Champions antara Liverpool dan Tottenham Hostpur di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB.

Wolanski yang berlari dengan baju renang minim bertuliskan situs dewasa, Vitaly Uncensored menjadi ajang promosi yang efektif.  Menurut Sputnik News, Vitaly Uncensored mampu meningkatkan penggunanya yang tercatat lebih dari 32 juta dan memberi pemasukan melalui iklan sebesar 3 juta poundsterling (sekitar Rp 55 milyar).




Baca Juga :
- Sukses di Indonesia, GOIFEX Hadir di Malaysia
- Alexandra Soldatova Talenta Terpanas Senam Ritmik yang Cantik




Kini, wanita berusia 22 tahun itu bikin heboh di tempat umum. Dia memamerkan atraksi senam amatirnya. Memakai kostum senam berwarna biru, dia melakukan keterampilannya di tempat-tempat umum secara acak.

Wolanski menirukan rutinitas balok sambil menyeimbangkan di pagar. Dia juga melakukan rutinitas palang saat di bus dan peregangan dan lompatan jack di trotoar dekat sebuah jalan yang sibuk. Kontan banyak orang yang menontonya. 


Baca Juga :
- Dari Matras Senam, Wanita Belanda Ini Membuka Karier di Industri Film Dewasa
- Kemenpora dan Kabupaten Wonosobo Pecahkan Rekor MURI Senam SKJ Djadoel


Penampilannya di pegangan eskalator paling banyak mencuri perhatian. Kedua tangannya memegang sisi kiri-kanan eskalator yang bergerak. 

Salah satu penggemar terkesan dengan keterampilan senam Wolanski, memposting: "Semoga Anda akan berpartisipasi tahun depan di Olimpiade karena Anda pasti akan memenangkan medali emas."

Yang lain berkata: "Dia sudah mendapatkan MOVES!" tapi penggemar yang berbeda tidak setuju, tapi tetap menyukai videonya."

"Kamu terlihat sangat cantik tetapi tidak terlihat seperti kamu tahu apa yang kamu lakukan lol," diposting mereka.

Dia juga membangun YouTube-nya, dan video-video isengnya yang biasa termasuk melakukan hal-hal lucu atau aneh di depan umum, hanya untuk melihat reaksi seperti apa yang dia dapat.

Dan kejenakaan senamnya menjadi panas setelah video sebelumnya, di mana dia menunjukkan beberapa teknik yang tidak biasa selama kunjungan ke gym.*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news