news
LIGA ITALIA
Kebutuhan Mendesak! Inter Harus Beli Gelandang, Ini Empat Pemain yang Masuk Daftar
25 November 2019 18:57 WIB
berita
Rodrigo De Paul, gelandang tengah Udinese yang sedang sangat diincar Inter. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – FC Internazionale langsung bagus saat mulai ditukangi oleh Antonio Conte di musim 2019/20 ini. Mereka bisa menguntit Juventus di tangga klasemen sementara Seri A tapi memang kurang bagus di fase grup Liga Champions. Meski begitu, semua sepakat, Inter tampil mengesankan di musim ini.

Salah satu kunci kekuatan Inter adalah penerapan strategi 3-5-2 yang merupakan gaya favorit Conte. Konsekuensinya, Inter harus punya stok gelandang tengah yang lebih banyak agar strategi ini berjalan dengan baik. Tak hanya untuk skuat utama, gelandang tengah tersebut bisa untuk dimainkan dengan sistem rotasi.




Baca Juga :
- Ahsan/Hendra Keringatan ke Semifinal dengan Skor Tipis-tipis lawan Orang Cina Taipei
- Inter-Giroud Sudah Salaman tapi Chelsea Masih Tahan Harga, Tidak Mahal juga Kok




Alih-alih mencapai posisi ideal itu, dua gelandang tengah Inter malah dibekap cedera. Mereka adalah Stefano Sensi dan Nicolo Barella. Saat keduanya bugar pun, Conte sudah teriak minta tambahan gelandang. Apalagi, dengan berkurangnya dua pemain itu, kebutuhan Inter untuk posisi gelandang kian mendesak.

Dari kabar yang dilansir Calciomercato, Inter sudah menyusun daftar gelandang tengah incaran yang bakal didatangkan pada bursa transfer Januari 2020. Rodrigo De Paul menempati posisi teratas. Pemain asal Argentina ini baru saja memperpanjang kontraknya di Udinese dan pastinya akan lebih sulit mendapatkannya.


Baca Juga :
- Speed! Kecepatan Pukulan Pacquiao Lebih Cepat daripada Kedipan Mata, Ini Penjelasannya
- Mulia! Kiper Brighton Ini Nyumbang 500 Dolar untuk Tiap Penyelamatan di Pekan ke-22


Rekan setim De Paul ada pula yang diincar yaitu Seko Fofana. Satu pemain veteran pun masuk. Usianya sudah 32 tahun tapi diyakini kemampuannya masih bagus. Adalah Jurac Kucka yang kini membela Parma. Terakhir adalah Julian Draxler, gelandang tengah Paris Saint Germain (PSG).

Peluang mendapatkan Draxler cukup bagus sebenarnya. Soalnya, pemain asal Jerman ini tak punya porsi bermain yang cukup di PSG. Jika dijanjikan bisa tampil lebih banyak di Inter, Draxler tampaknya mau saja pindah ke Italia.*

loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news