news
LIGA ITALIA
Conte Bicara Kiat Taktik hingga Kehidupan Seks Pemain Inter
23 November 2019 11:01 WIB
berita
Conte memberi nasihat tentang kehidupan seks para pemainnya agar tetap dalam kondisi prima selama musim.
MILAN - Pelatih Inter Milan Antonio Conte mengungkapkan kiat taktiknya. Dia menyebut para performa pemain dari lapangan ke kamar tidur. Conte memberi nasihat tentang kehidupan seks para pemainnya agar tetap dalam kondisi prima selama musim.

Conte, 50 tahun tiba di Inter pada musim panas. Dia berusaha membantu San Siro memecahkan hegemoni yang dulu dinikmati klub Juventus selama delapan musim terakhir di Serie A.




Baca Juga :
- Hasil Undian 16 Besar Liga Europa: MU Lawan LASK, Inter Punya Tugas Berat
- Juventus vs Inter Digelar Tertutup, Begini Curhat Ranocchia




Dalam upaya untuk melakukan itu, manta ahli taktik Chelsea itu mengatakan kepada L'Equipe bahwa perannya meluas sampai ke kehidupan seks para pemain, ketika ia mencoba untuk memastikan mereka tetap sesegar mungkin.

"Selama musim ini, seks tidak boleh berlangsung terlalu lama, kita harus melakukan upaya sesedikit mungkin. Jadi tetaplah di bawah pasangan," kata Conte kepada majalah Prancis ketika berbagi saran kepada pemain.


Baca Juga :
- Rasanya seperti Sesi Pelatihan! Conte Memuji Inter Mengatasi Atmosfer Aneh
- Bukan Meremehkan Ludogorets, Conte Ingin Turunkan Tim Lapis Kedua


"Dan lebih disukai, [pemain akan berhubungan seks] dengan istri mereka, karena jika dengan orang lain, baik, itu perlu tindakan ekstra," tambahnya.

Conte telah melakukan keajaibannya di Inter sejauh musim ini. Inter berada di posisi kedua klasemen Seri A dengan jarak satu poin dari pemuncak Juventus.  

Selanjutnya Inter akan bertamu ke Torino pada Sabtu (22/11) sebelum melakukan perjalanan ke Slavia Praha di Liga Champions pada pertengahan pekan.

Mantan manajer Italia Conte berharap timnya memiliki kekuatan bertahan untuk mempertahankan tantangan besar datang klimaks musim ini.*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news