news
LIGA ITALIA
Repot! Conte Berharap Istirahatkan Pemain Utama tapi Solusinya baru untuk Lini Belakang
22 November 2019 19:50 WIB
berita
Pelatih Inter Antonio Conte sedang menghadapi dilema di akhir pekan ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – FC Internazionale kembali berjuang di ajang Seri A 2019/20 setelah terpotong jeda internasional. Mereka akan melakoni laga pekan ke-13 lawan Torino pada Minggu (24/11) pukul 03.45 WIB di Stadion Olimpico Grande Torino. Jika ingin terus menguntit Juventus, Romelu Lukaku dan kawan-kawan wajib menang.

Masalahnya, pelatih Antonio Conte juga punya prioritas yang sama tingginya yaitu di Liga Champions. Saat ini, posisi Inter di klasemen sementara fase grup sangat tidak bagus. Mereka berada di peringkat ketiga dan hanya punya empat poin. Pada Selasa (27/11) waktu setempat, Inter akan melawan Slavia Praha.




Baca Juga :
- Prediksi Chelsea vs Munchen; Ajang Pembuktian Dua Pelatih Debutan, Ada Siaran Langsungnya
- Kabar Baik! Handanovic Mau Turun Lebih Cepat untuk Pemanasan sebelum lawan Juventus




Mereka wajib menang jika ingin lolos. Itulah mengapa Conte berharap bisa membagi kekuatan timnya di dua laga penting itu. Saat lawan Torino, pemain utama bisa lebih banyak diistirahatkan agar bugar waktu melawan Slavia. Masalahnya, solusi yang baru ditemukan baru untuk lini belakang.

Full back kanan Antonio Candreva bisa digantikan oleh Danilo D’Ambrossio yang musim ini menit bermainnya belum banyak. Lalu, bek tengah Diego Godin bisa digeser sementara oleh Alessandro Bastoni, bek muda berusia 20 tahun yang penampilannya sedang bagus. Sedangkan untuk lini lain, Conte belum punya gambaran apa-apa.


Baca Juga :
- Klasemen Liga Primer; MU Masuk Zona Eropa tapi Ada Tiga Tim yang Siap Menggusur
- Pramusim Persib Bagus tapi Robert Alberts Tetap Beri Catatan Ini untuk Perbaikan


Mungkin ada satu-dua rotasi lagi tapi dia tak boleh gegabah juga. Soalnya, menang lawan Torino bakal terus menghidupkan asa mereka untuk menggusur Juventus dari puncak klasemen sementara.*

loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news