news
LIGA INTERNASIONAL
Sempurna..! 10 Pertandingan 10 Kemenangan, Belgia seperti Pemenang Euro 2020
20 November 2019 08:22 WIB
berita
Roberto Martinez yakin Belgia pantas memenangkan Euro 2020.
BRUSSELS - Belgia dalam bentuk klinis melawan Siprus. Menurut Roberto Martinez, tampak sebagai pemenang Euro 2020.

Roberto Martinez yakin Belgia pantas memenangkan Euro 2020. Tetapi mengakui bahwa itu hanya akan berarti sedikit jika mereka tidak tampil di putaran final.




Baca Juga :
- Adnan Januzaj Segera ke Roma untuk Jadi Pengganti Zaniolo
- Mourinho Khawatir Harry Kane Bisa Ditinggal Timnas Inggris di Euro 2020




Belgia menyelesaikan kampanye kualifikasi Euro 2020 pada Selasa (18/11). Setan Merah menggerus Siprus 6-1 sekaligus mensempurnakan rekor 10 kemenangan dari 10 pertandingan di Grup I. Eden Hazard dan kawan-kawan merangkum 40 gol. 

Martinez sudah cukup melihat bahwa Belgia layak mendapatkan gelar internasional utama perdananya. Namun dia tahu ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan.


Baca Juga :
- Saddil Ramdani Diperebutkan Tiga Klub Belgia
- Lampard Sindir Mourinho Soal Moh Salah & De Bruyne


"Apakah kita bisa memenangkan Kejuaraan Eropa, itu adalah sesuatu yang kami miliki di tangan," kata pelatih kepala Martinez. “Kami perlu menjadi lebih baik dan kemudian melihat apakah kami bisa bermain turnamen hebat lainnya."

“Kami telah menetapkan standar di Piala Dunia [finish ketiga] dan kami terus berkembang menjadi tim dengan banyak kebersamaan. Dan para penggemar juga penting."

 

“Kami sekarang memiliki tujuh bulan untuk menjadi sebaik mungkin. Tim ini layak memenangkan Kejuaraan Eropa tetapi, dalam sepak bola, itu tidak sesederhana itu."

Berkaca pada kualifikasi, ia menambahkan: “Saya pikir semua orang bekerja dengan sangat baik tahun ini. Para pemain tahu apa yang harus dilakukan dan mereka melakukannya dengan fokus luar biasa."

“Mencetak enam gol dan kemudian bermain lagi dengan cara ini sangat bagus,” tuturnya.

Kevin De Bruyne, yang mencetak dua gol melawan Siprus, menambahkan: "Itu selalu indah. Tidak ada yang memberikannya kepada kita."

“Setelah Anda memulai kualifikasi, Anda harus pergi pertandingan demi pertandingan dan kami melakukannya. Sangat menyenangkan akhirnya sampai di sana dengan 10 kemenangan."*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news