news
LIGA INGGRIS
Ed Woodward Ingin Rekrut Pemain Kelas Dunia Meski Utang MU Meningkat Rp 2,5 Triliun
18 November 2019 22:53 WIB
berita
Man-United diperkirakan akan bergerak di jendela transfer pada Januari.
MANCHESTER - Ed Woodward telah menetapkan visinya untuk Manchester United, berdasarkan penandatanganan besar dan fokus akademi, meskipun ada peningkatan utang bersih.

Ed Woodward menegaskan Manchester United ingin mendatangkan pemain kelas dunia untuk melengkapi lulusan akademi meskipun utang bersih klub meningkat sebesar 137 juta poundsterling atau sekitar Rp 2,5 triliun pada kuartal pertama 2020.




Baca Juga :
- Berbatov Sarankan MU Tidak Beli Erling Haaland, Fokus Saja Pada Trio Ini, Lebih Hebat
- Setan Merah Berubah 180 Derajat




Man-United mengumumkan angka keuangan terbaru mereka pada Senin (18/11). Disebutkan utang bersih telah meningkat dari 247 juta poundsterling menjadi 384 juta poundsterling, berdasarkan pada tiga bulan yang berakhir pada 30 September pada 2018 dan 2019.

Setan Merah menempatkan peningkatan investasi pada pemain baru Harry Maguire, Dan James dan Aaron Wan-Bissaka di jendela transfer, yang sebagian diimbangi oleh penjualan Romelu Lukaku ke Inter.


Baca Juga :
- Inggris Raya Menguasai Eropa
- Solskjaer Emoh Bandingkan Pemain Muda MU Ini dengan Rooney


Klub ini masih mampu membukukan peningkatan total pendapatan sebesar 0,4 juta poundsterling. Tidak ada perubahan dalam tingkat utang bruto, meskipun pengeluaran pada tiga pemain terbaru mereka dan hilangnya pendapatan siaran Liga Champions musim ini.

Man-United diperkirakan akan bergerak di jendela transfer pada Januari. Striker seperti Mario Mandzukic dan Erling Haaland dikaitkan akan ke Old Trafford untuk memperkuat lini depan yang telah diekspos musim ini menyusul cederanya Anthony Martial.

Wakil ketua eksekutif Woodward telah menjelaskan bahwa ia ingin mendatangkan pemain tingkat elit, meskipun ia mengatakan fokus mereka tetap pada mendorong pengembangan anak-anak muda di akademi.

“Selama beberapa tahun terakhir, kami telah berinvestasi secara signifikan dalam infrastruktur rekrutmen untuk menambah tim rekrutmen kami yang sudah kuat dan berpengalaman, yang semuanya bekerja dengan filosofi yang jelas. Ini ditunjukkan oleh pemain-pemain Maguire, James dan Wan-Bissaka, yang semuanya menetap dengan baik."

“Kami akan melanjutkan strategi untuk mempromosikan para pemain terbaik yang lulus dari akademi kami bersama-sama dengan investasi materi di musim panas mendatang untuk memperkuat skuad muda kami lebih jauh."

“Kami menurunkan tim termuda di Liga Premier musim ini melawan Brighton dan Hove Albion. Kami sedang mendekati pertandingan kompetitif ke-4000 dengan pemain akademi di skuad," ungkapnya.*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news