news
LIGA 1
Persebaya Kehilangan Banyak Pilar Lawan Persipura
18 November 2019 21:54 WIB
berita
SURABAYA - Persebaya bakal kehilangan sejumlah pemain dalam laga away melawan Persipura pada 24 November nanti. Aryn Williams, M. Hidayat, dan Novan Setya, mengalami akumulasi kartu. Namun, Pelatih Persebaya Aji Santoso menegaskan Persebaya tidak akan menyerah dengan kondisi tersebut.

”Aryn, Hidayat, dan Novan memang akan absen melawan Persipura nanti,” kata Aji dalam sesi latihan di Gelora Delta Sidoarjo Sore tadi. ”Ini adalah kesempatan bagi pemain lain untuk menunjukkan kemampuan, mereka harus menjawab kepercayaan yang diberikan,” lanjutnya.




Baca Juga :
- Tiga Kiper Terbaik Musim Ini Belum Mampu Lampaui Rekor Clean Sheets Kurnia Meiga
- Pelatih Persebaya Aji Santoso Siapkan Tim hadapi Empat Kompetisi




Menurut Aji, dalam dua pertandingan dia memimpin Persebaya, kondisi sejumlah pemain absen sudah terjadi. Baik karena cedera maupun timnas. Dan Persebaya melaluinya dengan cukup bagus. Seri di kandang PS Tira Persikabo dan menang melawan PSM Makassar.

Dalam dua pertandingan itu, Aji mencoba memberikan kesempatan kepada para pemain yang jarang mendapatkan kesempatan. Salah satunya Elisa Basna. 


Baca Juga :
- Persebaya, Persipura, dan Persija Berpeluang Jadi Wakil Indonesia di ACC 2020
- Persebaya Stand By


Winger asal Papua itu diturunkan saat melawan PS Tira. Penampilannya cukup bagus. Misbakus Solikin pun diberi kesempatan menjadi starter saat melawan PSM.

”Saya juga menurunkan Novan melawan PSM. Intinya, anak-anak harus siap main,” papar Aji. 

”Saya ingin membuat suasana kompetisi yang sehat agar waktu latihan mereka tidak leha-leha. Saya tumbuhkan rasa loyal mereka terhadap profesi dan total terhadap Persebaya,” tandasnya.*

loading...
news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news
news