news
UMUM
Bye Bye... Ingin Punya Momongan, Baby Ronda Rousey Pensiun dari Gulat WWE
18 November 2019 21:10 WIB
berita
Ronda Rousey mengkonfirmasi pengunduran dirinya dari arena gulat WWE.
NEW YORK - Ronda Rousey mengkonfirmasi pengunduran dirinya dari arena gulat WWE. Petarung waniya ini ingin memiliki momongan dengan mantan juara kelas berat UFC, Travis Browne.

Rousey tidak tampil sejak tampil terakhir menghadapi Becky Lynch di WWE Raw and Charlotte’s Flair Smackdown Women’s Title, April lalu.




Baca Juga :
- Gegara Lelucon Seks, Triple H Minta Maaf
- Potensi Atlet Gulat Tersebar, Perlu Program Pembinaan Terpadu dan Berkesinambungan




Wanita the Baddest di Planet telah membuat sejarah sebagai bagian dari acara utama semua wanita perdana di Show of Shows bersama Charlotte Flair.

Meskipun mengklaim bahwa Rowdy One hampir membuat comebacknya yang telah lama ditunggu-tunggu, Rousey menimbulkan keraguan serius atas tugas WWE lain di Twitter.


Baca Juga :
- Gulat Indonesia Gagal Berangkat ke SEA Games,  Gusti Randa Dituntut Mundur
- Pakai Bikini di Pantai, Kelly Bikin Liar Imajinasi 1,1 Juta Pengikutnya


Juara Bantamweight Wanita UFC yang pertama kali mempromosikan episode seri spin-off reality Total Divas saat meliput pertandingan bersejarahnya pada bulan April.

Rousey tweeted: "#WrestleMania akhirnya ada di sini dan saya siap untuk pergi keluar dalam kemuliaan yang menyala !!! Jangan lewatkan klimaks dari karier @WWE saya di @totaldiva."

Ini terjadi setelah episode Total Divas sebelumnya di mana UFC Hall of Famer mengungkapkan rencananya untuk keluar dari WWE dengan harapan memulai sebuah keluarga.

“Saya membuat keputusan tentang masa depan dan kehidupan saya dan segalanya. Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk menyoroti evolusi perempuan. Lalu, saya akan punya bayi," kata Ronda Rousey.

"Dengan cara yang aneh, saya merasa pekerjaan saya sudah selesai."

Mantan saingannya Becky Lynch juga meragukan apakah Rousey akan kembali ke WWE. Tetapi mengatakan dia akan siap jika Rousey melakukannya.*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news