news
LIGA ITALIA
Ketegangan dengan Sarri Berakhir, Ronaldo Ngaku Cedera
18 November 2019 13:36 WIB
berita
Cristiano Ronaldo tampak marah saat diganti Sarri
TURIN - Cristiano Ronaldo memecah kebisuannya atas kontroversi seputar pergantiannya di Juventus. CR7 membenarkan pernyataan Maurizio Sarri bahwa ia "bermain dalam kondisi cedera."

Ada pembicaraan tentang keretakan hubungan antara Ronaldo dan Sarri. Hal itu terjadi saat Ronaldo ditarik keluar lapangan pada menit 55 melawan AC Milan, pekan lalu. 




Baca Juga :
- Hanya Wakil Negara Elite di Kompetisi Antarklub Tertinggi Eropa
- Kante Nyaman Bermain dengan Taktik Lampard




Paulo Dybala yang menggantikannya tak mensia-siakan peluang. Penyerang Argentina itu mencetak gol tunggal sekaligus menentukan kemenangan Juventus 1-0.

Ronaldo tampak marah saat diganti. Dia langsung nyelonong ke ruang ganti. Tak lama berselang, dia meninggalkan stadion sebelum pertandingan usai. 


Baca Juga :
- Juventus Enggan Belanja
- Buffon Sebut Ronaldo dan Higuain Contoh Terbaik Juventus


Beberapa hari sebelumnya, mantan bintang Real Madrid itu juga digantikan dalam pertandingan Liga Champions melawan Lokomotiv Moscow.

Namun berbicara dengan surat kabar Portugal A Bola setelah timnas Portugal melahap Luksemburg 2-0, di mana Ronaldo mencetak gol, penyerang itu mengakui Sarri benar untuk menggantikannya.

"Dalam tiga minggu terakhir saya terbatas. Semua orang tahu bahwa saya tidak suka diganti. Tetapi tidak ada masalah dalam gerakan saya setelah perubahan. Saya mencoba membantu Juventus meski dalam kondisi cedera," ujar Ronaldo.

"Tidak ada yang suka diganti, tapi saya memahaminya, karena saya tidak baik dalam dua pertandingan itu. Saya tidak 100%."

Ini membenarkan penjelasan Sarri tentang mengapa dia menggantikan Ronaldo dalam dua laga beruntun. Pelatih mengatakan kepada media setelah kemenangan 1-0 bahwa Ronaldo memiliki masalah lutut, tapi dia tetap bermain.*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news