news
LIGA INGGRIS
Barang Murah tapi Moncer, Arsenal Mencari Wonderkid Brasil Setelah Martinelli
18 November 2019 09:11 WIB
berita
The Gunners mencari 'jejak' Martinelli dengan menandatangani wonderkid Brasil lainnya.
LONDON - Gabriel Martinelli salah satu pemain yang direkrut Arsenal musim ini. Penyerang muda Brasil itu hanya dikontrak 6 juta poundsterling atau sekitar Rp 111 miliar. Meski murah tapi mampu mendonasikan 7 gol sejauh ini.

Martinelli baru berusia 18 tahun. Tapi kemampuannya tak diragukan. Dia mengukir tiga gol dari tiga laga di Liga Europa, plus 4 gol di League Cup.  Ini jadi catatan yang impresif, mengingat dia baru gabung Arsenal di musim panas ini dari Ituano.




Baca Juga :
- Fans Arsenal Menanti Gebrakan Martinelli
- Trio Penyerang Bantu Arsenal Akhiri Rapor Negatif, Ljungberg Belum Puas




The Gunners sekarang mencari 'jejak' Martinelli dengan menandatangani wonderkid Brasil lainnya. Laporan mengklaim bahwa mereka telah melakukan kontak langsung dengan ayahnya juga!

Menurut sebuah laporan oleh Mundo Deportivo, via The Sun, Arsenal telah menghubungi ayah dari wonderkid Brasil, Reinier Jesus, untuk membahas kemungkinan langkah. Ayah Reinier dikatakan telah mengunjungi Eropa untuk menemukan klub yang sempurna untuk putranya, mengikuti minat dari beberapa klub elite seperti Real Madrid dan Juventus.


Baca Juga :
- Tertinggal Dulu, Arsenal Bangkit Kalahkan West Ham United dalam 9 Menit
- Opsi Pelatih Baru Arsenal Mulai Mengerucut


Pemain berusia 17 tahun itu, sementara itu, mengkonfirmasi ketertarikan setidaknya satu klub - Atletico Madrid - baru-baru ini, ketika ia mengklaim merasa terhormat dapat dikaitkan dengan klub Spanyol tersebut. 

"Suatu kehormatan bahwa Atlético tertarik pada saya karena mereka adalah klub besar," katanya.

“Merupakan kehormatan lain untuk mengetahui bahwa salah satu klub terbesar di dunia sedang memperhatikan saya. Tetapi saya adalah pemain Flamengo dan tujuan saya adalah tetap melakukan pekerjaan dengan baik di sini untuk memenangkan banyak gelar di Brasil."

Namun demikian, Arsenal harus mengajukan tawaran besar jika mereka berharap untuk menandatangani bintang muda Brasil. Laporan mengklaim bahwa klubnya saat ini, Flamengo, memasukkan klausul rilis 60 juta poundsterling dalam kontraknya mengingat minat pemain mereka.*
 

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news