news
LIGA SPANYOL
Mantan Bintang Chelsea Ungkap Eden Hazard Malas Latihan, tapi Gemilang Tiap Pertandingan
18 November 2019 08:55 WIB
berita
Eden Hazard menuai kritik di Real Madrid
MADRID - Awal yang lambat dari Eden Hazard di Real Madrid membuatnya menuai kritik. Los Blancos buang-buang uang untuk merekrutnya dari Chelsea. 

Pertanyaan tentang berat badan dan komitmennya juga telah diajukan. Tapi, salah satu mantan rekan setimnya mengungkapkan bahwa dia selalu malas namun muncul di hari pertandingan.




Baca Juga :
- Update Hasil dan Klasemen La Liga Spanyol, Minggu Dini Hari WIB
- Update Hasil dan Klasemen Liga Inggris, Minggu Dini Hari WIB




Mantan bintang Chelsea, John Obi Mikel, mengungkapkan kemalasan Eden Hazard dalam pelatihan. Pemain internasional Nigeria itu mengungkapkan bahwa Hazard hanya berdiri menunggu orang lain menyelesaikan pelatihan. Tetapi dia masih berhasil membintangi pertandingan selama akhir pekan.

"Hazard memiliki bakat luar biasa," kata Mikel kepada beIN Sports di Turki. 


Baca Juga :
- Giroud Dicoret dari Skuat Chelsea vs Everton
- Satu Misi, Beda Tujuan


“Mungkin tidak sebagus [Lionel] Messi, tapi dia bisa melakukan apapun yang dia inginkan dengan bola di kakinya," lanjut Obi Mikel.

“Dia tidak suka berlatih keras. Sementara kami bekerja, dia sedang menunggu kami menyelesaikan pelatihan, hanya berdiri di sana. Tetapi pada hari Minggu dia selalu gemilang, itu sulit dipercaya.”

Mikel juga diminta menyebutkan nama pemain yang paling sulit bekerja yang pernah bermain dengannya. Dia memberikan tanda itu kepada mantan rekannya di lini tengah dan pelatih kepala Chelsea saat ini, Frank Lampard.

Lampard mengakhiri kariernya di Stamford Bridge sebagai pencetak gol terbanyak the Blues sepanjang masa. Tugas di Manchester City dan New York City FC mengikutinya sebelum dia gantung sepatu. Setelah beberapa kali tampil sebagai cendekiawan, Lampard kemudian menukangi Derby County musim 2018/19 dan memimpin timnya sampai ke Final play-off Championship sebelum kalah dari Aston Villa.

Chelsea membawa sang legenda ke Stamford Brigde menjelang musim 2019/20. The Blues saat ini duduk di urutan ketiga klasemen Liga Inggris, di depan saingannya Manchester United, Arsenal, Tottenham, dan Manchester City.*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news