news
LIGA INTERNASIONAL
Casillas Bilang Ronaldo Tidak Layak Menangkan Ballon d'Or 2019, Pemain Ini Lebih Pantas
17 November 2019 16:37 WIB
berita
Casillas mengklaim CR7 tidak layak untuk memenangkan penghargaan Ballon d'Or 2019
MADRID - Iker Casillas dan Cristiano Ronaldo bersahabat ketika mengusung Real Madrid. Tapi, mantan kiper Spanyol itu mengklaim CR7 tidak layak untuk memenangkan penghargaan Ballon d'Or 2019.

Ronaldo dan Lionel Messi sama-sama memenangkan penghargaan bergengsi lima kali. Kini, keduanya kembali masuk nominen. Mereka akan bersaing dengan bek Liverpool Virgil van Dijk.




Baca Juga :
- Ibrahimovic: Ronaldo Pemenang 5 Ballon d'Or Bukan Ronaldo Asli
- Orang Terkaya Ketiga di Dunia Ini Targetkan Messi setelah Beli Milan




Dalam dua belas tahun terakhir, Ronaldo tetap menjadi penantang serius Ballon d'Or. Tetapi sayangnya, kali ini ia dikatakan di bawah Messi dan van Dijk dalam urutan kekuasaan.

Casillas merasa pemain berusia 34 tahun yang memenangkan Ballon d'Or 2019 itu tidak masuk akal. Menurutnya pemain yang lain lebih pantas daripada bintang Juventus itu.


Baca Juga :
- Ini Alasan Ronaldo Tidak Hadiri Pengumuman Ballon d'Or
- Tak Muncul di Ballon d'Or, Ronaldo Jadi Pemain Terbaik Seri A


 

“Van Dijk adalah pemain terbaik untuk UEFA. Messi adalah yang terbaik untuk FIFA. Bayangkan - jika Cristiano memenangkan Ballon d'Or, menurut saya pedoman yang kita ikuti dalam sepak bola untuk memberikan hadiah tidak memiliki banyak logika, bukan?" Casillas menulis di akun Twitternya.

Messi dan Ronaldo pertama kali masuk daftar Ballon d'Or, pada 2007 - ketika Ricardo Kaka memenangkan penghargaan. Dalam sepuluh tahun berikutnya, kedua pemain berbagi masing-masing lima Ballon d'Or. Monopoli mereka akhirnya dipatahkan oleh Luka Modric dari Real Madrid tahun lalu.

Akankah Virgil van Dijk dapat mengalahkan mereka untuk penghargaan tahun ini? Yang bisa kita lakukan sekarang adalah menunggu dan menonton.!*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news