news
UMUM
Laga Mengesankan Timnas Putri Indonesia versus Srilanka
17 November 2019 14:01 WIB
berita
Foto - Dok. PSSI
KAB. BOGOR - Timnas Putri Indonesia, sukses meraih hasil manis di laga uji coba FIFA A Match melawan Srilanka, tak tanggung-tanggung, lawan dicukur lima gol tanpa balas, pada laga yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (16/11).

Mayang menjadi motor serangan tim dengan mencetak dua gol di menit ke-3 dan 63, gol lainya dicetak oleh Nisma Francida Rusdiana menit ke-6, Baiq Amiatun Shalihah menit ke-32 dan Dewi Tia Safitri menit ke-74.




Baca Juga :
- Perolehan Medali SEA Games 2019 Filipina: Indonesia Ditempel Ketat Vietnam, Hanya Beda 4 Perak
- Jadwal Siaran Langsung Final Bulu Tangkis SEA Games 2019, Senin 9 Desember




Bagi pasukan Rully Nere, ini merupakan modal bagus, sekaligus mengangkat mental anak-anak asuhnya jelang menatap gelaran SEA Games 2019.

“Pertama-tama saya bersyukur karena tim bisa memenangkan pertandingan hari ini, karena ini adalah pertandingan yang sangat penting. Ini akan mengangkat mental anak-anak kami, karena sebentar lagi akan menghadapi SEA Games. Di pertandingan tadi juga, para pemain bisa mengikuti instruksi yang diarahkan. Pemain-pemain yang diturunkan adalah kerangka tim untuk mengikuti SEA Games nanti,” buka Rully Nere usai laga.


Baca Juga :
- PSIS Satu Poin Lagi Aman
- Harga Tiket Final Sepak Bola SEA Games 2019 Naik 3 Kali Lipat


Menurut Rully Nere, pemainnya sudah bisa bekerja sama, menjalankan instruksi dan komunikasi yang terjalin sudah lebih baik. 

“Mereka bisa bermain satu-dua, crossing, dan semua gol yang tercipta adalah gol hasil kerjasama. Apresiasi dan terimakasih kepada para pemain yang sudah berkomunikasi, menjalankan instruksi dan bekerjasama untuk mencetak gol-gol di pertandingan ini,” ungkapnya.*

loading...
news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news
news