news
LIGA INGGRIS
Leroy Sane Merapat ke Muenchen, Manchester City Sebut Coman Pengganti Sempurna
17 November 2019 10:55 WIB
berita
Leroy Sane sangat dekat dengan kepindahan ke Bayern Muenchen
MANCHESTER - Pemain sayap Manchester City Leroy Sane sangat dekat dengan kepindahan ke Bayern Muenchen di bursa transfer musim panas. Namun, langkah itu gagal terwujud dan pemain internasional Jerman itu tetap bertahan. 

Musim ini Sane belum merumput sama sekali. Pemain berusia 23 tahun ini mengalami cedera ACL. Tapi, Man-City percaya bahwa ia akan meninggalkan klub pada musim transfer musim panas mendatang.




Baca Juga :
- Reaksi Pep Guardiola Usai Manchester City Tumbang dari MU
- Update Hasil dan Klasemen Liga Inggris, Minggu Dini Hari WIB




Menurut Sky Sports, pelatih Pep Guardiola telah mengidentifikasi pemain Bayern Muenchen Kingsley Coman sebagai pengganti potensial Sane. 

Pemain internasional Prancis bermain di bawah taktik Spanyol selama waktunya di Bundesliga dan percaya Coman bisa menjadi pengganti yang sempurna untuk Sane.


Baca Juga :
- Jelang Derby Manchester, Berbatov: Aneh, Penggemar MU Ingin Kalah dari City
- Solskjaer Panaskan Derby Manchester, Setan Merah Lebih Besar dari City


Pemain berusia 23 tahun itu pindah ke raksasa Bavaria pada 2015 dengan status pinjaman sebelum kepindahan itu permanen pada 2017. Dia sejak itu telah membuat 139 penampilan bersama Muenchen dan telah mencetak 28 gol dan memberikan 33 assist. 

Sane diharapkan untuk menempati tempat Coman jika dia akhirnya kembali ke Jerman. Pun sebalinya, Coman akan mengisi posisi yang ditinggal Sane.*
 

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news