news
LIGA INGGRIS
Manchester United Gelontorkan Rp 3,7 Triliun untuk Target Ganda Pemain Ini
16 November 2019 18:35 WIB
berita
Legendaris Setan Merah itu siap mendaratkan kedua pemain dengan segala cara selama Januari.
MANCHESTER - Manchester United mengawasi Jadon Sancho dan Erling Braut Haaland. Pembidikan ganda itu bernilai 200 juta poundsterling atau sekitar Rp 3,7 triliun.

Setan Merah tampaknya akan belanja jor-joran di jendela transfer Januari 2020. Buruknya performa skuat Ole Gunnar Solskjaer di awal musim ini memang membuat manajemen klub harus berbenah.




Baca Juga :
- Lawan Salzburg, Kondisi Liverpool Kurang Ideal
- Dortmund Butuh Winger Muda Inggris Ini




Mirror melaporkan bahwa Sancho dan Haaland adalah nama paling penting dalam daftar keinginan bos Ole Gunnar Solskjaer. Legendaris Setan Merah itu siap mendaratkan kedua pemain dengan segala cara selama Januari.

Pemain sayap Inggris Sancho saat ini dihargai 100 juta poundsterling, sedangkan striker Norwegia, Haaland diperkirakan menelan biaya lebih dari 85 juta poundsterling. Mirror memperkirakan bahwa Manchester United harus membayar hampir 200 juta poundsterling untuk menandatangani mereka.


Baca Juga :
- Taklukkan Tottenham dan City, Solskjaer Bingung MU Tak Bisa Menang Lawan Tim Kecil
- Inilah Rahasia Teknis di Balik Sukses Man. United


Baik Sancho dan Haaland telah menarik simpati seluruh Eropa. Keduanya memberikan pertunjukan terbaru untuk masing-masing klubnya, Borussia Dortmund dan RB Salzburg.

Sancho - yang juga merupakan starter reguler untuk tim nasional Inggris - telah mencetak 18 gol dan mencatat 31 assist untuk Dortmund dalam 71 penampilan. Dia direkrut dari Manchester City pada 2017 dengan biaya transfer yang relatif murah, sebesar 7,84 juta euro.

Haaland, di sisi lain, telah merangkum 26 goldalam 18 pertandingan di musim 2019-20 yang sedang berlangsung. Pemain berusia 19 tahun ini telah mencetak lima hat-trick musim ini - tiga di Bundesliga Austria, satu di Liga Champions dan satu di Piala OFB.*
 

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news