news
LIGA 1
Cerita di Balik Kemenangan Penuh Perjuangan Persija atas Persela
16 November 2019 16:17 WIB
berita
CIKARANG - Pelatih Persija Jakarta Edson Tavares menilai laga melawan Persela Lamongan dalam laga tunda pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019 sangat luar biasa dan menghibur banyak orang karena banyak gol yang tercipta.

Dalam laga itu Macan Kemayoran sukses meraih kemenangan 4-3 atas Laskar Joko Tingkir. Di laga ini mereka sempat unggul 2-3 saat jeda, tetapi Ismed Sofyan dkk bangkit dan mencetak dua gol pada paruh kedua. Atas kemenangan ini juga memuji bagaimana pemainnya berjuang untuk membalik keadaan.




Baca Juga :
- Update Hasil dan Klasemen Liga 1 2019, Sabtu Malam
- Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2019, Sabtu 7 Desember




“Pertandingan yang sangat bagus, ini merupakan pertandingan yang ingin orang-orang lihat. Kemarin enam gol, sekarang tujuh gol,” buka pelatih asal Brasil itu, kepada awak media, usai laga.

“Orang-orang akan suka, pertandingan dengan kesalahan, emosional, pemain yang berjuang, saya pikir ini merupakan gambaran tim yang saya inginkan. Kami berjuang untuk menghindari degradasi, sebagai sebuah tim besar,” tambahnya.


Baca Juga :
- Menjamu PSM, Persela Bertekad Lanjutkan Tren Positif
- Persija dan Perseru Badak Mencari Pelipur Lara


Tavares menambahkan kunci kemenangan di laga ini adalah pergantian di babak kedua. Ia menyadari ada beberapa kesalahan yang terjadi di babak pertama sehingga dirinya melakukan dua pergantian awal.

“Pada babak pertama kami lakukan kesalahan setelah itu saya lakukan evaluasi. Saya mengubah posisi Novri, dan memperbaiki transisi, hasilnya bagus untuk kami,” tegasnya.

Selanjutnya pelatih asal Brasil menegaskan timnya akan fokus menghadapi Arema FC pada 23 September 2019 namun sebelumnya ia akan memberikan istirahat kepada pemain.

“Kami harus memberikan pemain istirahat, lalu kami akan bawa pemain yang terbaik dan siap untuk pertandingan tersebut,” tutupnya.*

Sumber: Persija

loading...
news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news
news