news
LIGA INGGRIS
Dipinjamkan ke Arsenal, Ceballos Tak Mau Kembali ke Madrid Lantaran Zidane
16 November 2019 09:24 WIB
berita
The Gunners ingin mengikat kontrak permanen Ceballos.
LONDON - Pemain pinjaman Arsenal Dani Ceballos tidak akan kembali ke Real Madrid selama Zinedine Zidane sebagai pelatih.

Menurut Daily Mail, Madrid menolak tawaran 30 juta euro atau sekitar Rp 475 miliar dari The Gunners untuk mengikat kontrak permanen Ceballos.




Baca Juga :
- Zidane Tak Mau Ikut Campur Ketidakharmonisan Mbappe dengan PSG
- Fans Arsenal Menanti Gebrakan Martinelli




Namun, laporan itu mengklaim bahwa penilaian gelandang Madrid telah turun sejak musim panas. Bahkan menunjukkan bahwa tawaran 35 juta euro mungkin cukup untuk mengamankan kesepakatan.

Pemain internasional Spanyol sedang dalam perjanjian pinjaman selama satu musim di klub London Utara dari Madrid. Sebelumnya diasumsikan bahwa ia akan kembali ke ibukota Spanyol pada akhir kampanye.


Baca Juga :
- Trio Penyerang Bantu Arsenal Akhiri Rapor Negatif, Ljungberg Belum Puas
- Tertinggal Dulu, Arsenal Bangkit Kalahkan West Ham United dalam 9 Menit


Bulan lalu, El Desmarque mengklaim bahwa Ceballos telah berbicara langsung dengan presiden Madrid Florentino Perez. Dia bersikeras membuka pembicaraan dengan The Gunners mengenai langkah permanen.

Pemain berusia 23 tahun ini telah mencatat 12 penampilan tim utama Unai Emery musim ini. Sebelumnya hanya 17 main di La Liga dalam dua musim terakhir bersama Los Blancos.

Ceballos dikatakan memiliki hubungan yang tegang dengan bos Madrid Zinedine Zidane. Kedatangan pelatih asal Prancis musim panas lalu membuat Ceballos tak ingin kembali ke Madrid.

Madrid mengontraknya 14 juta euro dari Real Betis pada 2017. Madrid hanya ingin melepasnya dengan harga tiga kali lipat. Beranikah Arsenal?*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news