news
LIGA SPANYOL
Zidane Punya Rencana Baru untuk Isco
16 November 2019 09:01 WIB
berita
Zidane dianggap pengagum berat Isco.
MADRID - Bos Real Madrid Zinedine Zidane punya rencana terhadap Isco. Pelatih asal Prancis itu berharap untuk menghidupkan kembali karier playmakernya.  

Laporan Diario AS menyebutkan Arsenal dan Manchester City tertarik membujuknya keluar dari Santiago Bernabeu. City ingin menempatkan Isco sebagai pengganti David Silva.




Baca Juga :
- Update Hasil dan Klasemen La Liga Spanyol, Minggu Dini Hari WIB
- Mourinho Tolak Madrid demi Tottenham




Zidane dianggap pengagum berat Isco. Tetapi laporan sebelumnya mengatakan ia tidak akan memblokir transfer jika tawaran uang besar datang dari tempat lain.

Juventus, Milan, dan Manchester City adalah salah satu klub yang terhubung dengan pemain tersebut. Tetapi tidak ada minat yang pernah diresmikan dengan tawaran.


Baca Juga :
- Update Hasil dan Klasemen La Liga Spanyol, Minggu Dini Hari WIB
- Zidane Bisa Melewati Mou dan Barcelona


Pemain berusia 26 tahun telah dibekukan dari starting XI oleh bos Madrid sebelumnya Santiago Solari. Isco acap jadi cadangan dalam pertandingan di La Liga atau Liga Champions di bawah pendahulu pemain Prancis itu.

Isco memiliki kontrak di Santiago Bernabeu hingga 2021. Tetapi baru tiga kali mencetak gol dalam 11 laga La Liga musim lalu. Masa depannya tampak diambang pembuangan.

Tampaknya tidak mungkin bahwa mantan playmaker Malaga itu akan menjadi pemain reguler dalam susunan pemain Madrid musim ini. Sementara penjualan apa pun akan menjadi sesuatu yang enggan. Dia memang berkinerja buruk ketika dislot starter melawan Real Mallorca pada akhir pekan.

Tapi, Zidane tampaknya akan melibatkannya jauh lebih banyak di tim utama Madrid selama beberapa minggu mendatang.*
 
 

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news