news
UMUM
Tyson Fury Akan Beralih ke MMA, McGregor Jadi Pelatihnya
16 November 2019 07:05 WIB
berita
Tyson Fury berlatih dengan petarung UFC kelas menengah Darren Till/ the sun
LONDON - Tyson Fury tertarik dengan matras pertarungan MMA. Petinju kelas berat itu akan beralih karier setelah menggantung sarung tinju.

Tyson Fury mengkonfirmasi dia menginginkan karier MMA setelah menggantung sarung tinju. Dia berharap bintang UFC Conor McGregor dapat melatihnya.




Baca Juga :
- Khabib Nurmagomedov Buka Gym untuk Melatih Petarung MMA Dagestani, Siapa Mau Ikutan?
- Ini Petarungan Fight Night Akhir Tahun One Pride Pro Never Quit




Gypsy King memiliki pertandingan ulang melawan juara WBC Deontay Wilder pada Februari 2020. Tetapi bulan lalu melakukan debutnya di WWE gulat Braun Strowman.

Segera setelah tugas WWE, Fury mengumumkan rencana untuk mencoba tangannya di MMA, sebagai bagian dari 'pengambilalihan' yang melibatkan semua olahraga tempur.


Baca Juga :
- Mc Gregor Tak Masuk Agenda UFC, Rencana Kembali Bertarung Tertunda
- Tyson Fury Sesumbar Wilder Tak Akan Bisa Memukul Wajahnya


Petinju berusia 31 tahun ini bahkan dirilis memukul pad dengan petarung UFC kelas menengah Darren Till, memamerkan lutut dan siku yang mengesankan - dan sekarang ingin berlatih dengan McGregor di Dublin.

Tapi petinju kelas berat itu mengungkapkan ia hanya akan beralih ke kandang begitu karier tinjunya berakhir.

"Saya tak sabar datang untuk berlatih dengan Conor. Kami akan merencanakan semuanya dan saya akan segera tiba di Dublin," kata RTE Radio 1.

"Aku pasti akan datang untuk sesi pelatihan, itu sudah pasti. Saya telah berlatih MMA dalam minggu terakhir dengan Darren Till di Liverpool. Saya sangat menikmati tantangan baru," ujarnya.

"Saya tidak tahu di mana atau kapan [saya akan pindah ke MMA] karena setelah saya menyelesaikan karier tinju saya, saya juga menyukai tangan saya di MMA."*

 

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news