news
UMUM
Tak bisa ke Malaysia, Milla Siap Datang ke Indonesia Pekan Depan
16 November 2019 01:20 WIB
berita
JAKARTA - Pelatih asal Spanyol, Luis Milla, menyatakan tidak dapat memenuhi undangan PSSI untuk bertemu di Malaysia pada 19 November mendatang karena masih ada urusan di negara asal.

Rentetan hasil kurang memuaskan di awal era kepelatihan Simon McMenemy, membuat PSSI melakukan tindakan cepat. Pelatih asal Skotlandia tersebut dikabarkan akan digantikan oleh salah satu dari dua kandidat pelatih, yakni pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae Young, dan Luis Milla.




Baca Juga :
- Update Perolehan Medali SEA Games 2019 Filipina: Target Presiden Joko Widodo Terlampaui
- Indra Sjafri Dipandang Layak Melatih Timnas Indonesia Senior




Milla sendiri dikabarkan mendapatkan undangan dari PSSI untuk bertemu di Malaysia pada 19 November. Akan tetapi, dirinya mengaku masih ada urusan lain di Spanyol dan tak bisa memenuhi undangan tersebut.

Pun begitu, Milla menegaskan bahwa dirinya siap datang ke Indonesia pada 22-24 November, untuk bertemu dengan federasi sepak bola Indonesia tersebut.


Baca Juga :
- Menpora Yakin Indonesia Bisa Bawa Pulang Medali Emas Sepak Bola SEA Games 2019
- Perolehan Medali SEA Games 2019 Filipina: Indonesia Lampau Target Emas Minimalis


"Sebagai calon pelatih, saya sangat senang dengan undangan dari PSSI yang mengajak bertemu dengan mereka. Tapi saya sudah mengabarkan kepada mereka kalau saya tidak bisa bertemu di tanggal itu karena ada urusan profesional dan personal yang tidak bisa saya tinggalkan di Madrid," kata Luis Milla melalui sambungan telepon video dengan CNNINdonesia.com, Jumat (15/11).

Milla juga mengaku sudah meminta pengunduran jadwal pertemuan melalui surat yang ditujukan kepada Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria, sejak Rabu (13/11) lalu. 

"Saya sudah informasikan PSSI kalau saya bisa datang ke Jakarta pada 22-24 November untuk bertemu dengan mereka," ucapnya.

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news