news
LIGA INGGRIS
Tottenham Makin Hancur, Tiga Pemain Bintang Minta Pergi
15 November 2019 14:30 WIB
berita
Playmaker Christian Eriksen telah meminta untuk pindah dari klub sejak awal musim panas tahun ini.
LONDON - Tottenham Hotspur memiliki awal yang buruk musim ini. Segalanya masih jauh dari normal bagi tim London Utara. Tiga pemain bintangnya juga ingin pergi dengan kesepakatan gratis di jendela transfer musim panas mendatang.

Playmaker Christian Eriksen telah meminta untuk pindah dari klub sejak awal musim panas tahun ini. Real Madrid sangat tertarik dengan pemain internasional Denmark itu dan melakukan beberapa upaya untuk merekrutnya. Namun, Spurs berhasil mempertahankan salah satu pemain paling penting mereka selama setidaknya satu musim lagi.




Baca Juga :
- Taklukkan Tottenham dan City, Solskjaer Bingung MU Tak Bisa Menang Lawan Tim Kecil
- 5 Pemain Ini Bisa Dibeli Manchester United




Kontrak Eriksen rencanya diatur setelah musim 2019/20. Tapi, menurut Daily Star, ia enggan menandatangani kesepakatan baru dan ingin pergi dengan kesepakatan bebas di musim panas. 

Laporan itu menambahkan bahwa dua rekan tim Spurs-nya ingin mengikuti jejaknya karena Jan Vertonghen dan Toby Alderweireld tidak ingin memperpanjang kontrak.


Baca Juga :
- Spurs Incar Bek Norwich untuk Gantikan Alderweireld dan Vertonghen
- Man. United Harus Waspadai Rekor Mourinho Ini


Akibatnya, ketiganya bisa meninggalkan Spurs dengan kesepakatan bebas di bursa transfer musim panas mendatang. Tentu ini akan menjadi pukulan besar bagi tim yang dikelola Mauricio Pochettino.*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news