news
TINJU
Saya Binatang yang Sama Sekali Berbeda, Kata Deontay Wilder
15 November 2019 10:43 WIB
berita
Deontay Wilder raja kelas berat WBC
NEW YORK - Deontay Wilder bersikeras bahwa pola pikirnya 'jauh lebih kuat' dari pada Anthony Joshua. Dia menyebut dirinya binatang yang sama sekali berbeda.

Wilder dan Joshua sedang mempersiapkan pertarungan gelar dunia yang akan datang. Pemegang sabuk WBC akan berada di jalur pertarungan jika Joshua mampu mengalahkan Andy Ruz dalam rematch di New York, awal tahun nanti.




Baca Juga :
- Spektakuler...! Duel Ulang Deontay Wilder dan Tyson Fury 22 Februari
- Lawan Anthony Joshua Berikutnya, Dilarang karena Mencium Wartawan




"Joshua tahu dia akan kalah suatu hari ... saya yang terbaik di dunia. Saya binatang yang berbeda sama sekali," kata Wilder.

Pembicaraan tentang pertikaian blockbuster antara pasangan diperkirakan akan dilanjutkan tahun depan asalkan mereka berdua bisa memenangkan pertarungan gelar kelas berat dunia yang akan datang.


Baca Juga :
- Berkah Juara Dunia, Sponsor Mengalir, Anthony Joshua Kantongi Rp 156 Miliar
- Anthony Joshua: Juara Dunia Bikin Sakit Kepala


Pertama, Wilder akan mempertahankan sabuk WBC-nya melawan Luis Ortiz pada 23 November sebelum Joshua berupaya mendapatkan kembali gelarnya dalam pertandingan ulang dengan Ruiz Jnr di Arab Saudi.

“Saya dan Joshua memiliki pola pikir yang berbeda. Tambang saya kuat, jauh lebih kuat dari miliknya," ujar Wilder kepada Sky Sports menjelang potensi bentrokan di masa depan dengan petinju Inggris itu.

Joshua banyak dikritik karena meremehkan Ruiz. Anehnya dia malah kalah TKO dan kehilangan tiga sabuk juaranya: WBA, WBO dan IBF.

“Saya berjuang untuk satu juara, satu wajah, satu nama. Tidak ada yang akan menghalangi saya, tidak ada," tandasnya.*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news