news
LIGA INTERNASIONAL
Memphis Depay Diincar Banyak Klub, Lyon Prioritaskan Tawaran dari Manchester United
15 November 2019 10:35 WIB
berita
Foto: Istimewa
LYON – Direktur sepak bola Olympique Lyon, Juninho, menegaskan bahwa klubnya itu akan mengutamakan tawaran yang datang dari Manchester United di bursa transfer musim dingin ini. Itu setelah melihat banyaknya peminat tanda tangan sang pemain akhir-akhir ini.

Semenjak dibuang oleh Manchester United, Memphis Depay menjelma menjadi sosok yang krusial untuk Lyon. Di musim ini saja, dirinya telah mencetak 7 gol dari 10 laga untuk Lyon di Ligue 1.




Baca Juga :
- MU Bisa Gigit Jari, Bidikannya Disodorkan Leicester Kontrak Baru
- Jelang Derby Manchester, Berbatov: Aneh, Penggemar MU Ingin Kalah dari City




Selain itu, dari 4 laga Liga Champions, Depay telah mencetak 4 gol untuk Les Gones. Ini tentu berbanding terbalik dengan penampilannya selama 2 tahun di Manchester United.

Karena penampilannya yang kembali meroket bersama Lyon, Depay pun mulai diincar oleh klub lain. Termasuk Manchester United yang ingin memulangkannya di bursa transfer, baik itu bursa musim dingin atau bursa musim panas tahun depan.


Baca Juga :
- Solskjaer Panaskan Derby Manchester, Setan Merah Lebih Besar dari City
- Mourinho Tak Peduli Eriksen Minta Pergi


Melihat hal tersebut, Juninho sebagai direktur sepak bola Lyon, mengungkapkan bahwa klubnya akan memprioritaskan tawaran yang datang dari raksasa Liga Primer tersebut.

“Jika memang klub lain datang dan memberikan tawaran untuknya (Depay), Manchester United akan menjadi prioritas kami,” ucap Juninho, yang juga dulu bermain untuk Lyon.

“Tapi, untuk sekarang kami belum menerima tawaran apapun dari klub lain. Dia sangat bahagia di sini untuk saat ini,” tambahnya. ***inter

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news