news
LIGA INTERNASIONAL
Salam Perpisahan Ibrahimovic, Sinyal Selanjutnya di Bologna
14 November 2019 22:23 WIB
berita
Kontrak Zlatan Ibrahimovic dengan LA Galaxy berakhir pada akhir tahun.
LOS ANGELES - Kontrak Zlatan Ibrahimovic dengan LA Galaxy berakhir pada akhir tahun. Bintang Swedia itu berterima kasih kepada penggemar Galaxy atas dukungannya.

Zlatan mencetak 53 gol dalam 58 penampilan untuk Galaxy. Catatan yang apik tentunya. Namun, ia gagal mempersembahkan gelar juara MLS kepada klub tersebut. 




Baca Juga :
- Sektor Tengah Fondasi Permainan Milan
- Udine Menyeramkan bagi Bologna




Dia telah mengucapkan selamat tinggal pada LA Galaxy. Dia mengunggah twitt perpisahan bagi fans. "Saya datang, saya melihat, saya menaklukkan. Terima kasih @lagalaxy membuat saya merasa hidup kembali. Untuk para penggemar Galaxy-Anda menginginkan Zlatan, saya memberi Anda Zlatan. Terima kasih. Cerita berlanjut ... Sekarang kembali menonton baseball," tulisnya di Twitter.

Kontrak pemain 38 tahun itu dengan klub MLS berakhir pada akhir play-off, dengan Galaxy kalah 5-3 dari saingan berat Los Angeles FC.


Baca Juga :
- Milan Menjemput Ibrahimovic
- Ini Saran Prandelli untuk Ibrahimovic


 

Dan mantan striker Manchester United, Barcelona, ??dan PSG ini tidak menunjukkan tanda-tanda kariernya akan segera berakhir. Penyerang veteran itu tergoda dengan gagasan untuk kembali ke Eropa. Bologna digadang sebagai favorit yang akan mendapatkan servisnya.

Kisah ini bisa berlanjut di Bologna. Laporan terbaru menunjukkan bahwa striker yang produktif lebih memilih pindah ke klub Italia utara, meskipun ada minat dari Napoli, AC Milan dan Manchester United.

Persahabatan Ibrahimovic dengan bos Bologna Sinisa Mihajlovic bisa menjadi penentu ketika ia menyelesaikan langkah selanjutnya.

Dia mengatakan bulan lalu: "Saya tahu saya masih bisa membuat perbedaan, baik di Italia maupun di negara lain."

"Aku akan melakukan yang lebih baik daripada para pemain yang ada di sana bermain sekarang."*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news