news
LIGA 2
Update Hasil dan Klasemen Babak 8 Besar Liga 2 2019, Kamis Malam
14 November 2019 21:56 WIB
berita
PALEMBANG - Perebutan tiket semifinal Liga 2 2019 dari Grup Y makin seru. Ini menyusul hasil pertandingan kedua pada Kamis 14 November 2019.

Dua tim yang gagal memetik kemenangan di laga pertama, berhasil meraih tiga poin dalam pertandingan kedua. Pertandingan berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang.




Baca Juga :
- Update Hasil dan Klasemen Liga Italia Serie A, Minggu Dini Hari WIB
- Update Hasil dan Klasemen La Liga Spanyol, Minggu Dini Hari WIB




Di pertandingan jam pertama atau Rabu sore hari tadi, PSMS mengalahkan Martapura FC. Pertandingan berakhir dengan skor 2-1.

Dengan kemenangan ini PSMS mendapatkan 4 poin dari dua pertandingan. Satu poin dari laga pertama, kemudian 3 poin di laga kedua.


Baca Juga :
- Update Hasil dan Klasemen Liga Inggris, Minggu Dini Hari WIB
- Update Hasil dan Klasemen Liga 1 2019, Sabtu Malam


Sedangkan di pertandingan jam kedua atau Rabu malam ini, Persita gagal melanjutkan tren positif di laga pertama. Jika di partai pertama mampu mengalahkan Martapura FC, malam ini Persita keok dari Persik.

Pertandingan dimenangi Persik atas Persita dengan skor 1-0. Kemenangan ini membuat Persita anjlok ke peringkat ketiga sementara Grup Y.

Sementara Persik sama dengan PSMS yang mengoleksi 4 poin. Dengan begini persaingan menjadi seru di pertandingan terakhir nanti. 

Untuk Martapura FC, mereka otomatis tersingkir. Karena sudah 2 kali kalah, sehingga poin akhir mereka maksimal tidak bisa mengejar PSMS dan Persik.*Ari DP

Hasil Pertandingan
Kamis 14 November 2019
PSMS 2-1 Martapura FC
Persita 0-1 Persik

loading...
news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news
news