news
LIGA SPANYOL
Madrid Siapkan Rp 6,3 Triliun Cuma untuk Mbappe
13 November 2019 11:48 WIB
berita
Kylian Mbappe target utama pada jendela transfer musim panas mendatang
MADRID - Real Madrid paling royal hamburan uang. Belum puas beli mahal Eden Hazard, Los Blancos siapkan 400 juta euro atau sekitar Rp 6,3 triliun untuk belanja di musim panas.

Eden Hazard ditebus dari Chelsea sebesar 100 juta euro musim panas kemarin. Tapi, Madrid masih terus berburu pemain lain. Citra Galactico tampaknya pantang pudar.




Baca Juga :
- Neymar Berikan Bola Penalti untuk Edinson Cavani, Penggemar Banjiri Pujian
- Madrid Butuh Dana Rp 3,1 Triliun, Pemain Ini Harus Jual Pemain




Pengeluaran gila-gilaan ditempuh untuk mendapatkan gelar di semua lini di musim mendatang. Madrid sangat tertarik mendapatkan superstar Paris Saint-Germain Neymar di musim panas, tapi kandas.  Los Blancos kini mengalihkan perhatian kepada rekan setimnya, Kylian Mbappe.

Seiring dengan Barcelona, ??Madrid berada di pasar untuk superstar Brasil itu. Tetapi raksasa Prancis berhasil mempertahankan Neymar. Dan sementara Blaugrana masih mencari jalan untuk mendapatkan kembali mantan bintang mereka, Madrid telah mengalihkan fokus kepada bintang pemenang Piala Dunia FIFA.


Baca Juga :
- Neymar, Dikagumi sekaligus Dibenci
- Penyerang PSG Ini Kejar Kesempurnaan


Menurut Le Parisien, Los Blancos sedang mempersiapkan tawaran 400 juta euro untuk pemuda Prancis itu. Manajer Zinedine Zidane dan presiden Florentino Perez telah menjadikan Mbappe target utama pada jendela transfer musim panas mendatang. Mereka siap membobol bank untuk membawanya masuk.

Angka fantastis tersebut akan memecahkan rekor yang ditetapkan oleh PSG, yang menghabiskan 222 juta euro untuk menandatangani Neymar dari Barcelona. Apakah pihak Ligue 1 akan siap menjual Mbappe masih harus dilihat.*
 
 

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news