news
ONE CHAMPIONSHIP
12 Tim Esports Terbaik Siap Bersaing di ONE Esports Dota 2 World Pro Invitational
13 November 2019 09:30 WIB
berita
Tim-tim yang akan berlaga di ajang ONE Esports Dota 2 Singapore World Pro Invitational / Foto: ONE Esports
SINGAPURA – Setelah sukses menggelar turnamen esports Tekken 7 dan Street Fighter beberapa waktu lalu di Jepang, ONE Esports, anak perusahaan dari ONE Championship, baru saja mengumumkan ke-12 tim yang akan bersaing dalam ONE Esports Dota 2 Singapore World Pro Invitational.

Turnamen esports Dota 2 yang digelar oleh ONE Esports ini akan diselenggarakan di Singapura, 20-22 Desember mendatang. ONE Esports Dota 2 Singaporee World Pro Invitational ini akan diikuti oleh 12 tim terbaik dari seluruh dunia.




Baca Juga :
- Menanti Duel Seru Antara Jihin Radzuan vs Denice Zamboanga
- Petarung Malaysia Ini Inginkan Kemenangan Cepat di Depan Pendukungnya




Tim-tim yang akan bersaing di turnamen tersebut antara lain Alliance, Evil Geniuses (EG), Gambit, J.Storm, Natus Vincere (NaVi), PSG.LGD serta Team Liquid. Kemudian ada juga Team Secret, TNC Predator, Virtus.pro, Team Aster dan Vici Gaming.

CEO ONE Esports, Carlos Alimurung, mengatakan bahwa Singapura belum pernah menyelenggarakan acara esports kelas dunia. Turnamen juga akan dipandu oleh caster (komentator) ternama dalam gim Dota 2.


Baca Juga :
- Indonesia Kirim Satu Wasit Cabor Esports ke SEA Games 2019
- 3 Laga Berpotensi Mengejutkan di ONE: EDGE OF GREATNESS


“Belum pernah Singapura menyelenggarakan acara Esports kelas dunia seperti itu. Tim Dota2 terbaik dunia akan bersaing. Sembilan tim berada di Internasional yang lalu dan berkompetisi untuk memperebutkan hadiah 34 juta dolar,” ucap Carlos.

“Talenta-talenta terbaik di udara akan ambil bagian dan berkomentar - 11 dari mereka meliput Internasional terakhir juga. Kami akan memberikan pengalaman Esports yang mengubah permainan untuk tim, penggemar, dan penonton. Pengaturan panggung saja pasti akan membuat semua orang kagum,” tambahnya.

Caster yang disebut oleh Carlos Alimurung termasuk caster wanita Jorien ‘Sheever’ van der Heijden, caster kawakan Toby ‘Tobiwan’ Dawson dan masih banyak lagi. ***

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news