news
LIGA INGGRIS
Buntut Perkelahian, Sterling Tinggalkan Luka Goresan di Pipi Gomez
13 November 2019 09:22 WIB
berita
Joe Gomez terluka di pipi/the Sun
LONDON - Terungkap detail pertengkaran memalukan Raheem Sterling dengan Joe Gomez yang telah mengguncang kamp Inggris. Sterling meninggalkan luka goresan di pipi Gomez.

Manajer Gareth Southgate menskorsing Sterling satu pertandingan. Kini mempertimbangkan tuduhan pelanggaran untuk pemain sayap Manchester City.




Baca Juga :
- Faktor Ini Membuat Keita Bermain Taktis
- Gol Keren Moh Salah Bikin Crouch dan Owen Gelengkan Kepala




Sterling dipecat setelah Southgate berbicara kepada 15 orang yang menyaksikan keributan dengan Gomez di markas pelatihan Three Lions, Senin (11/10). 

Gomez pergi dengan goresan di bawah mata kanannya setelah kena sabetan perhiasan Sterling.


Baca Juga :
- Benitez Beberkan Cara Mengalahkan Liverpool
- Salah Simpan Ambisi Kejar Pencapaian Legenda Man. City


Sterling berusaha menjangkau kepala Gomez. Kedua pemain bergulat sebelum ditarik terpisah oleh rekan satu tim.

Pertarungan dimulai setelah Gomez menawarkan jabat tangan dan Sterling bertanya "Masih pria besar?". Peristiwa itu terjadi sehubungan dengan pertikaian mereka dalam pertandingan yang dimenangkan Liverpool 3-1 atas City, Minggu (10/11).

Sterling akirnya dicoret dari skuat Inggris untuk kualifikasi Euro 2020 melawan Montenegro, Kamis (14/11). Keputusan itu ditempuh pelatih Southgate setelah mengadakan pertemuan darurat dengan pemain senior dan staf ruang belakang.

Sterling meminta maaf kepada Gomez dan rekan-rekan setimnya pada Senin (11/11) malam sebelum memposting pernyataan Instagram yang berbunyi: “Kami berada dalam olahraga di mana emosi berjalan tinggi dan saya cukup jantan untuk mengakui ketika emosi mendapatkan lebih baik dari saya."

"Baik Joe dan saya sudah bicara, memikirkan semuanya dan melanjutkan."

"Saya dan Joe baik-baik saja, kami sama-sama mengerti bahwa itu adalah 5-10 detik. Sudah selesai, kami bergerak maju dan tidak membuat ini lebih besar dari itu. Mari kita fokus pada pertandingan Kamis."

Bek Liverpool Gomez menerima permintaan maafnya dan Sterling tetap bersama pasukan setelah awalnya meninggalkan kamp.

Sterling dipanggil kembali setelah Southgate diskusi dengan kapten Three Lions Harry Kane dari Tottenham, Harry Maguire (Manchester United) dan Fabian Delph (Everton).

Southgate membenarkan bahwa kedua pemain itu berbicara satu sama lain lagi. Tetapi menampik ketika ditanyai perincian lebih lanjut tentang argumen mereka yang mencengangkan.

“Anda harus menemukan cara agar tim dapat bergerak maju. Kami membutuhkan emosi untuk menenangkan diri," tandas Southgate.
 

 
 

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news