news
LIGA INTERNASIONAL
Ngeri! Messi-Aguero-Lautaro Main Bareng, Ini Bocoran Skuat Argentina untuk lawan Brasil
12 November 2019 14:25 WIB
berita
Lionel Messi dan Lautaro Martinez di salah satu laga bersama timnas Argentina. -TopSkor.Id/Istimewa-
BUENOS AIRES – Kompetisi domestik kembali terpotong oleh jeda internasional. Di Eropa ada kualifikasi Piala Eropa 2020, sementara untuk negara-negara di kawasan Amerika Selatan menggelar laga uji coba. Meski judulnya pertandingan persahabatan, jika melibatkan dua tim besar, tetap akan menarik.

Adalah Argentina akan bertemu Brasil pada Jumat (16/11) pukul 00.00 WIB. Pertandingan dimainkan di Arab Saudi. Ini pertemuan dua seteru abadi. Terakhir, Brasil yang mengalahkan Argentina di ajang Copa America pada Juli lalu. Dari kabar yang sudah beredar di media di Amerika Selatan, Argentina akan kembali diperkuat Lionel Messi.




Baca Juga :
- Ancelotti Tidak Aman
- Ancelotti Muak dengan Napoli




Pelatih Argentina, Lionel Scaloni pun dirumorkan akan memainkan sekaligus Messi, Lautaro Martinez, dan Sergio Aguero. Saat ini, ketiga penyerang Argentina itu sedang on fire di kompetisi masing-masing. Tampaknya, ini pula untuk kali pertama tiga penyerang itu disatukan dalam sebuah formasi.

Lautaro akan ditempatkan di tengah dan akan diapit oleh Messi dan Aguero. Bisa juga Messi akan sedikit ke belakang untuk menopang pergerakan Lautaro dan Aguero. Messi tak masalah tak cetak gol asal timnya menang. Dia senang bisa membuka celah atau memberikan assist. Pastinya, trisula ini bakal sangat mengerikan jika bisa bermain padu.


Baca Juga :
- Delapan Laga Tanpa Menang, Ancelotti Bantah Pemain Napoli Berbalik Melawannya
- Allegri Tolak Tawaran Arsenal, tapi Muncul di Pertandingan Milan vs Napoli


Formasi 4-3-3
Andrada
Foyth, Otamendi, Pezzella/Kannemann, Tagliafico
De Paul, Paredes, Lo Celso/Acuna
Messi, Lautaro, Aguero

Formasi 4-3-1-2
Andrada
Foyth, Otamendi, Pezzella/Kannemann, Tagliafico
De Paul, Paredes, Lo Celso/Acuna
Messi
Lautaro, Aguero

 

loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news