news
BASKET
Luka Doncic Gemilang, Mavericks Tetap Tak Bisa Menang di Markas Celtics
12 November 2019 11:40 WIB
berita
Foto: Boston Celtics
BOSTON – Kegemilangan Luka Doncic ternyata sia-sia. Pasalnya, bertamu ke markas Boston Celtics pada Selasa (12/11), Dallas Mavericks malah menelan kekalahan.

Tampil sangat baik di pertandingan pagi tadi, Luka Doncic masih belum bisa membantu Mavericks menang. Tim asuhan Rick Carlisle ini malah takluk 116-106 di TD Garden.




Baca Juga :
- Ayo Tebak, Slam Dunk James Harden Ini Hitungannya Masuk atau Tidak?
- Momen Kocak Andre Drummond Tersandung Blake Griffin




Celtics unggul di kuarter pertama dengan skor 25-21. Namun, Mavericks tidak berdiam diri, dan sukses mencetak tambahan 33 poin. Babak pertama berakhir dengan skor imbang 54-54.

Celtics kembali unggul di kuarter ketiga, saat Mavericks hanya bisa mencetak 25 poin tambahan saja. Sementara mereka berhasil mencetak 30 poin. Di kuarter keempat Mavericks juga tak bisa berkata banyak, dengan hanya mencetak 27 tambahan poin, sementara Celtics dengan 30 poin.


Baca Juga :
- Joel Embiid Tak Cetak Poin, Drake Meledeki Sang Pemain
- Tak Cetak Poin Saat Hadapi Raptors, Embiid Bersumpah Tak Akan Ulangi Lagi


Pertandingan pun berakhir dengan skor 116-106 untuk kemenangan Celtics.

Kemba Walker berhasil menyumbang 29 poin untuk Celtics di pertandingan ini. Itu merupakan poin tertinggi yang dicetak oleh penggawa Celtics hari ini. Sementara Jaylen Brown sukses mencatatkan double-double deengan 11 rebound dan 25 poin.

Dari kubu Mavericks, Luka Doncic tampil gemilang dengan menyumbang 34 poin, terbanyak di pertandingan hari ini. Namun sayang, penampilan gemilangnya itu masih belum bisa membantu Mavericks meraih kemenangan. ***

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news