news
UMUM
Luis Milla Bicara Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia
12 November 2019 06:35 WIB
berita
JAKARTA - Luis Milla sudah disebut Ketua Umum PSSI M. Iriawan alias Iwan Bule, menjadi kandidat pelatih Timnas Indonesia. Ia masuk bersama calon lainnya, Shin Tae-yong, dari Korea Selatan.

Luis Milla, mantan pelatih Timnas U-23 dan senior Indonesia, bahkan diberitakan sudah diundang untuk memaparkan program. Pemanggilan dilakukan di Malaysia, bersamaan pertandingan Malaysia vs Indonesia di Kuala Lumpur, Selasa 19 November 2019 mendatang.




Baca Juga :
- Daftar Pemain Timnas U-22 Indonesia yang Masih Bisa Dipakai untuk SEA Games 2021
- Eks Pelatih Timnas Indonesia U-19 Resmi Dikontrak Klub Malaysia, Sabah FA




Luis Milla yang memimpin Timnas U-23 Indonesia lolos ke 16 besar Asian Games 2018, sekarang menjadi calon untuk pelatih Timnas Indonesia lagi. Termasuk kemungkinan menjadi pelatih Timnas U-20 Indonesia di Piala Dunia U-20 2021.

Di ajang itu Indonesia bertindak sebagai tuan rumah. Oleh karena itu Ketua Umum PSSI memandang Indonesia butuh pelatih dengan pengalaman internasional, level dunia.


Baca Juga :
- Shin Tae-yong Putuskan Melatih Shenzhen FC
- 'Papua Badboy' Bangga Sekaligus Kecewa Persembahkan Medali Bagi Indonesia


Sebelum ini, sebelum juga Iwan Bule terpilih sebagai Ketua Umum PSSI, Luis Milla sempat berbicara mengenai terpilihnya Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

Lewat media sosial, Luis Milla, turut senang atas terpilihnya Indonesia sebagai tuan rumah. Hal ini menunjukkan Indonesia punya potensi besar.

"Kabar baik datang dari Indonesia! Sangat senang bahwa Piala Dunia U-20 2021 akan diselenggarakan di negara yang luar biasa ini. Selamat!" begitu Luis Milla menuliskan komentarnya.*Ari DP

loading...
news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news
news