news
LIGA 1
Update Hasil dan Klasemen Liga 1 2019, Senin Sore
11 November 2019 17:29 WIB
berita
KAB. BEKASI - Persija terus memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga 1 2019. Sekarang Persija mulai stabil di papan tengah. Tidak lagi berkubang di papan bawah.

Terbaru Persija mampu menggulung Borneo FC dalam pertandingan di Stadion Wibawa Mukti, Kab. Bekasi, Senin 11 November 2019. Dalam pertandingan itu Persija menang 4-2.




Baca Juga :
- Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2019, Minggu 8 Desember
- Update Hasil dan Klasemen Liga Italia Serie A, Minggu Dini Hari WIB




Marko Simic menjadi bintang kemenangan Persija. Ia memborong empat gol ke gawang Borneo FC. Masing-masing pada menit ke-20, 38 penalti, 50, dan 66.

Borneo FC hanya mampu mencetak 2 gol balasan dalam laga itu. Gol dihasilkan Matias Conti menit ke-60 dari penalti dan Juan Ramon Alsina menit 69.


Baca Juga :
- Update Hasil dan Klasemen La Liga Spanyol, Minggu Dini Hari WIB
- Update Hasil dan Klasemen Liga Inggris, Minggu Dini Hari WIB


Sementara di pertandingan lainnya, bentrok tim papan atas Persipura vs Bali United FC berakhir imbang 2-2. Saling kejar gol terjadi dalam pertandingan ini.

Persipura mulanya unggul dahulu pada menit ke-33 melalui Yohanis Tjoe. Tapi dibalas Bali United lewat Melvin Platje menit 37.

Di babak kedua Bali United sempat berbalik unggul. Gol untuk skor 2-1 dicetak Stefano Lilipaly pada menit ke-64. 

Namun Persipura tidak menyerah. Mereka terus berupaya mengejar ketinggalan. Hasilnya pada menit ke-89 Todd Ferre berhasil menyamakan skor. Menjadi 2-2.

Hasil ini tidak mengubah posisi Bali United yang tempat nyaman di puncak klasemen. Sedangkan Persipura masih ada di posisi tiga besar.*Ari DP

Hasil Pertandingan
Senin 11 November 2019
Persija 4-2 Borneo FC
Persipura 2-2 Bali United

loading...
news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news
news