news
LIGA INGGRIS
Manchester City Belum Jadi Masalah untuk Liverpool
11 November 2019 01:56 WIB
berita
LIVERPOOL - Liverpool kembali menghadapi ujian berat di Liga Primer. Di pekan ini, giliran Manchester City yang siap menjegal The Reds.

Liverpool menjamu Manchester City pada Minggu (10/11). Diprediksi akan menjadi pertandingan yang sengit, nyatanya Liverpool berhasil menaklukkan City tanpa masalah.




Baca Juga :
- Resmi, Juergen Klopp Perpanjang Kontrak di Liverpool Hingga 2024
- Faktor Ini Membuat Keita Bermain Taktis




Fabinho sukses membuka keunggulan Liverpool dengan spektakuler. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti mengarah ke pojok kanan gawang yang dijaga oleh Claudio Bravo.

1-0 untuk Liverpool.


Baca Juga :
- Gol Keren Moh Salah Bikin Crouch dan Owen Gelengkan Kepala
- Guardiola Realistis


Menit 13, giliran Mohamed Salah yang yang unjuk gigi. Andrew Robertson mengirimkan umpan silang dari sisi kiri lapangan, yang kemudian berhasil ditanduk oleh Salah.

2-0 untuk Liverpool sampai peluit babak pertama berbunyi.

Pertandingan baru berjalan 6 menit di babak kedua, Sadio Mane memperlebar keunggulan The Reds. Dirinya juga sukses menanduk umpan silang dari Jordan Henderson. Bravo sempat menggapai bola, tapi hal tersebut belum cukup untuk mengeluarkan bola dari gawang.

Bernardo Silva mencetak gol hiburan untuk Manchester City di menit 78. Dengan begitu, Liverpool menang dengan skor cukup besar, 3-1.

Kemenangan ini membuat Liverpool masih belum terkalahkan sampai pekan ke-12 Liga Primer. Hasil buruk satu-satunya yang diraih oleh tim asuhan Jurgen Klopp ini adalah hasil imbang kala bertamu ke markas Manchester United. ***

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news