news
TOP GOSSIP
Ini Wanita yang Dikencani Giggs, Usianya 15 Tahun Lebih Muda
10 November 2019 10:16 WIB
berita
Ryan Giggs keluar pada malam hari dengan Helen Stelling Holt.
Selera wanita idaman Ryan Giggs memang tinggi. Meski berusia 45 tahun, legenda Manchester United masih doyan 'daun muda'. Giggs berkencan dengan seorang DJ dan model yang usianya 15 tahun lebih muda.

Manajer Wales itu keluar pada malam hari dengan Helen Stelling Holt. Pasangan ini menjadi pembicaraan di Manchester Wags. Mereka bertemu di Old Trafford. Helen, 30 tahun, secara teratur memainkan musik untuk acara perusahaan.




Baca Juga :
- Cerita soal Gol Janggal, Makanan Indonesia yang Pedas, dan Ingin Melatih Manchester United
- Bintang Manchester United Merespon Spekulasi Bergabung dengan Mourinho di Tottenham




Menurut sumber, spekulasi tentang hubungan mereka juga ditayangkan pada September lalu di pernikahan Rio Ferdinand dengan mantan bintang Towie, Kate Wright.

“Helen adalah wajah terkenal di sirkuit Cheshire, dan sangat populer," kata sumber dilansir The Sun.


Baca Juga :
- Konyol! Penterjemah Tak Kenal Gareth Bale, Wanita Itu Langsung Dipecat
- Schmeichel Soal MU, Solskjaer Terjebak di Antara Batu & Tempat yang Keras


"Dia gadis yang cantik dan, seperti Ryan, sangat menyukai kebugarannya. Dia secara teratur berolahraga di gym dan memiliki tubuh yang luar biasa."

“Mereka memiliki beberapa teman yang sama dan tumbuh dekat setelah bertemu satu sama lain di beberapa acara."

 

Beberapa orang mengobrol tentang mereka di pernikahan Rio - mereka cocok sekali. Ini adalah hari-hari awal tetapi mereka menikmati perusahaan satu sama lain, dan telah menjadi bahan pembicaraan para Wags.

Helen adalah manajer humas di Menagerie Restaurant kelas atas - tempat yang terkenal di Manchester. Sumber mengatakan Giggs ada di sana bersamanya.

Dia sering memposting foto dirinya di peralatan olahraga dan pose model di Instagram-nya di mana dia memiliki hampir 10.000 pengikut. Pada Kamis (7/11) malam, Helen mengirim snap di Old Trafford saat United menjamu Partizan Belgrade.

Berita tentang percintaan mereka yang berkembang muncul dua tahun kemudian dari perceraian Ryan yang sengit dari istrinya, Stacey - ibu dari dua anaknya.

Pasangan ini berpisah pada 2016 setelah Giggs selingkuh dengan istri saudaranya, dan mantan bintang Big Brother Imogen Thomas. Sebagai model, Helen telah menghiasi sampul majalah dan catwalk di seluruh dunia.

Dia telah menjadi DJ selama sekitar lima tahun seperti bermain di Manchester, Ibiza, Majorca dan AS. Akankah hubungannya dengan Giggs berjalan mulus hingga ke pelaminan? *

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news