news
LIGA INGGRIS
Unggul Lebih Dulu, Tottenham Malah Diimbangi Sheffield United
10 November 2019 00:13 WIB
berita
Foto: Istimewa
LONDON – Bermain di kandang sendiri, Tottenham Hotspur difavoritkan akan meraih poin penuh kala menjamu tim promosi, Sheffield United. Namun, hasil akhir berkata lain.

Tottenham  bertemu dengan Sheffield United pada Sabtu (8/11). Hasil kurang memuaskan pun diraih oleh anak asuh Mauricio Pochettino, lantaran harus rela berbagi poin.




Baca Juga :
- Taklukkan Tottenham dan City, Solskjaer Bingung MU Tak Bisa Menang Lawan Tim Kecil
- Totttenham Sukses Penuhi Target Awal Mourinho




Pertandingan Tottenham vs Sheffield berakhir dengan skor imbang 1-1. The Lilywhites lebih dulu unggul di menit 58 lewat gol dari Son Heung Min.

The Blades menyamakan kedudukan di menit 78 lewat gol yang bisa dibilang kebetulan. George Baldock mengirimkan umpan silang ke dalam kotak penalti.


Baca Juga :
- Arsenal Masih Bermasalah dengan Kepercayaan Diri
- Bocah Pemungut Bola Bantu Tottenham ke 16 Besar Liga Champions, Mourinho Undang ke Ruang Ganti


Bukannya disambar oleh pemain yang berada di dalam kotak penalti, bola malah melewati semua pemain, dan malah mengarah ke dalam gawang yang dikawal oleh Paulo Gazzaniga. Ada indikasi bahwa bola yang diumpan oleh Baldock sedikit mengenai kepala dari Eric Dier.

Wasit sempat mengecek gol kebetulan Baldock via VAR. Namun, setelah melihat tayangan ulang tersebut, wasit menetapkan gol yang dicetak oleh Baldock sah.

Di sisa waktu pertandingan, Tottenham tak bisa lagi mencetak gol. Harry Kane dan kawan-kawan kembali harus puas dengan 1 poin.

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news