news
LIGA 2
Persiraja Kalahkan Mitra Kukar di Laga Pertama Babak 8 Besar
09 November 2019 17:38 WIB
berita
SIDOARJO - Persiraja meraih kemenangan dalam laga pertama Grup X babak 8 besar Liga 2 2019. Dalam pertandingan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu 9 November 2019 sore, Persiraja mengalahkan Mitra Kukar.

Dalam pertandingan itu Persiraja menang dengan skor 2-0. Dua gol Persiraja dihasilkan Huznuzhon pada menit ke-39 dan Andri Abubakar menit 26.




Baca Juga :
- Update Hasil dan Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G
- Jadwal Semifinal Liga 2 2019, Persiraja Vs Persik, Sriwijaya FC Vs Persita




Kemenangan ini jelas begitu berarti buat usaha Persiraja mewujudkan mimpi promosi ke Liga 1. Modal kemenangan di laga pertama babak 8 besar, membuat peluang untuk lolos ke semifinal menjadi besar.

Secara permainan kedua tim sebetulnya berimbang. Mitra Kukar juga tidak menyerah. Tapi ternyata para pemain Persiraja lebih tenang dalam menjalani pertandingan.


Baca Juga :
- Update Negara yang Lolos ke Piala Eropa 2020, Terbaru Swiss dan Denmark
- Update Hasil dan Klasemen Kualifikasi Piala Eropa 2020, Selasa Dini Hari WIB


Buat Mitra Kukar kekalahan ini membuat mereka harus bekerja keras di dua laga sisa babak 8 besar Grup X. Berikutnya Mitra Kukar akan menghadapi Sriwijaya FC dan Persewar.

Pada Sabtu malam hari ini masih ada satu pertandingan di laga pertama. Pertemuan menghadirkan bentrok Sriwijaya FC vs Persewar. Masih dari Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.*Ari DP

loading...
news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news
news