news
LIGA TOPSKOR
Liga TopSkor U-15, Bermain Menekan Jadi Kunci Kemenangan Astam
09 November 2019 15:48 WIB
berita
Astam (Merah) vs Kamiada (Hijau) - Nizar Galang
DEPOK – Astam versus Kamiada menjalani laga tunda grup Top Liga TopSkor Transtama U-15 di Lapangan Porkas, Kampung Setu, Depok, Sabtu (9/11). Dalam laga ini Kamiada harus terpaksa gigit jari dan mengakui kehebatan Astam dengan skor akhir 0-3.

Dua gol dalam laga ini diciptakan oleh Randy Ilham di menit ke-20 dan pada menit ke-22. Satu gol lainnya diciptakan oleh Dzaky Fawwaz pada menit ke-54. Astam yang berhasil lolos dalam babak Play Off LTS U-15 musim ini menjalani laga debut dengan positif.




Baca Juga :
- Liga TopSkor U-15, APC Dapat Maksimalkan Keunggulan Postur Tubuh
- Liga TopSkor U-15, Bermain Percaya Diri ISA Menang Telak Atas Cibinong Raya




Menekan sejak awal menjadi kunci kemenangan Astam pada laga ini. Kamiada dipaksa untuk terus bermain bertahan. Variasi serangan yang diterapkan oleh para pemain Asta, dari lini tengah dengan kombinasi dengan serangan lini sayap berjalan dengan baik.

 Selain itu, Dzaky Fawwaz yang mempunyai posisi gelandang bertahan pada laga ini dinobatkan sebagai pemain terbaik. Hal itu dilihat dari mobilitas permainannya yang cukup agresif untuk membantu Astam memperoleh tiga poin pertama.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-15, AFS Lanjutkan Tren Positif
- Liga TopSkor U-15, Maryono Menjadi Pahlawan Fifa Farmel


Dzaky bukan hanya menyumbang satu gol saja dalam laga ini. Dirinya juga dinilai dapat berkerja keras untuk menyeimbangkan permainan teman-temannya dilapangan. Selain itu, tidak jarang berkat keuletannya menjaga daerah lapangan tengah, Dzaky juga kerap memotong alur serangan dari pasukan Kamiada.

loading...
N
Penulis
Nizar
news
news