news
LIGA TOPSKOR
Liga TopSkor U-15, AFS Lanjutkan Tren Positif
09 November 2019 14:09 WIB
berita
Sukmajaya (Hijau) vs AFS (Abu-abu) - Nizar Galang
DEPOK – Saling jual beli serangan mungkin menjadi gambaran jalannya pertandingan Sukmajaya versus AFS pada pekan pertama grup Skor, Liga TopSkor Transtama U-15 di Lapangan Porkas, Kampung Setu, Depok, Sabtu (9/11).

AFS salah satu tim yang mempunyai rekor cukup baik yaitu tidak pernah mendapat kekalahan pada saat babak Play Off LTS U-15 kembali bermain dengan maksimal dalam laga ini.  




Baca Juga :
- Liga TopSkor U-15, APC Dapat Maksimalkan Keunggulan Postur Tubuh
- Liga TopSkor U-15, Bermain Menekan Jadi Kunci Kemenangan Astam




Bermain dengan ball position sebagai ciri khasnya, anak asuh Aldi Iqbal terus menggempur lini pertahanan Sukmajaya. Namun penyelesaian akhir pada babak pertama yang kurang sempurna belum membuahkan hasil yang maksimal.

Begitu pula Sukmajaya, salah satu tim kontestan musim lalu ini juga bermain cukup baik. Praktis dengan gempuran yang terus digencarkan tim AFS, Sukmajaya memanfaatkan pola dan skema counter attack. Tetapi, penjaga gawang AFS, M.Derryl masih dapat menahan serangan pasukan Sukmajaya dengan gemilang.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-15, Bermain Percaya Diri ISA Menang Telak Atas Cibinong Raya
- Liga TopSkor U-15, Maryono Menjadi Pahlawan Fifa Farmel


Ketika laga ingin dirasa berakhir imbang, Eros Darmawan berhasil memecah kebuntuan. Pada menit ke-59 Eros membawa unggul timnya sekaligus dirinya dinobatkan sebagai pemain terbaik pada laga ini.

“Ya, Alhamdulillah kami kembali mendapat hasil positif. Untuk permainan saya rasa mereka sudah menerapkan dengan baik dilapangan. Secara penguasaan bola kami juga unggul. Lagi-lagi mengenai penyelesaian akhir yang kurang baik yang menjadi masalah kami. Kedepan mungkin kondisi ini yang akan kami perbaiki,” ujar Muhamad Fadillah, asissten pelatih AFS.

loading...
N
Penulis
Nizar
news
news