news
LIGA TOPSKOR
Liga TopSkor U-13, GMSA Geser TMP-Rorotan dari Peringkat Kedua
09 November 2019 14:10 WIB
berita
TMP- Rorotan vs GMSA- Ady Sesotya
BOGOR - GMSA tampil garang dalam lanjutan Liga Hansaplast TopSkor U-13 Grup Skor, Sabtu (9/11). TMP-Rorotan yang dalam dua laga beruntun sukses menyapu bersih kemenangan dibuat tertunduk lesu. Strategi yang berjalan efektif dan keinginan kuat dari para pemain menjadi kunci keberhasilan tim asuhan Slamet Dogay tersebut.

GMSA mendulang kemenangan besar 4-0 atas tim asal Rorotan tersebut. Pesta gol GMSA dibuka oleh Fadel Ahmad lewat tendangan spektakulernya dari luar kota penalti. Meluncur keras, bola sulit di antisipasi penjaga gawang. 




Baca Juga :
-
-




Gol kedua GMSA lahir dari aksi M Rafi Naufal di pengujung babak pertama. Paruh kedua benar-benar menjadi milik GMSA. TMP-Rorotan dibuat sulit untuk bangkit hingga akhirnya dua gol kembali disarangkan GMSA. Adalah Reezqee Rascal dan Nazeef Rizal yang ikut mencatatkan namanya di papan skor.

Dengan kemenangan ini, GMSA langsung menyeruak ke papan atas. Tepatnya kini bertengger di peringkat kedua menggeser TMP-Rorotan dengan poin tujuh. Mencetak gol spektakuler, Fadel Ahmad didaulat sebagai pemain terbaik pada laga ini. 


Baca Juga :
-
-


"Kami tidak boleh puas dengan kemenangan. Hanya semoga dengan kemenangan ini anak-anak semakin berkembang dan mau terus belajar memperbaiki kekurangan," kata Slamet.

loading...
news
Penulis
Furqon Al Fauzi
For me, Everyday it's a Game Day....
news
news