news
LIGA SPANYOL
Luis Suarez Memilih Langkah ke MLS, Barcelona Cari Pengganti Berkelas
09 November 2019 13:16 WIB
berita
Pemain Uruguay itu akan berusia 33 tahun tahun depan.
BARCELONA - Barcelona mencari pengganti potensial untuk Luis Suarez, yang kekuatannya mulai menurun. Pemain Uruguay itu akan berusia 33 tahun tahun depan.

Usia memang tidak bisa dibohongi. Semakin bertambah usia, Suarez semakin kurang moncer. Cepat atau lambat, raksasa La Liga harus mencari pengganti Suarez yang berkelas dunia, yang sangat besar bagi raksasa Catalan.




Baca Juga :
- Messi Sudah Senja, Begini Penilaian Legendaris Barcelona
- Begini Bocoran Jersey Tandang Barcelona Musim 2020-21




Pemain Uruguay itu bergabung dengan Barcelona dari Liverpool dalam kesepakatan bernilai sekitar 80 juta euro pada tahun 2014. Dia telah banyak membantu Barcelona selama ini. Dalam 259 penampilan, ia telah mencetak 185 gol dan 97 assist.

Namun, menurut ESPN, raksasa Catalan belum membidik seorang pemain untuk pengganti Suarez. Rekan setim internasional Suarez, Nicolas Lodeiro mengatakan kepada ESPN bahwa ia ingin pindah ke MLS.


Baca Juga :
- Messi Bertengkar dengan Direktur Barcelona, Pelatih Argentina Angkat Bicara
- Ragukan Masa Depannya di Barcelona, Rakitic Ingin Bermain dengan Ronaldo


"Saya pikir Anda perlu meyakinkan Barcelona karena dia ingin datang ke MLS," kata Lodeiro. “Dia selalu bertanya pada saya tentang liga. Mimpinya adalah bermain untuk Barcelona. Dia bermain di level yang hebat dan dia merasa nyaman di sana," ungkapnya.

“Cepat atau lambat dia akan datang ke MLS. Semoga saja. Dia menyukai liga. Saya pikir itu hanya masalah waktu sebelum dia ada di sini."*
 
 

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news