news
LIGA INGGRIS
Herrera Mengklaim Sepak Bola Bukan Hal Penting di Manchester United
09 November 2019 11:23 WIB
berita
Ander Herrera meninggalkan Setan Merah menuju Paris Saint-Germain (PSG) secara gratis/foto-nbcprosoccertalk
PARIS - Mantan gelandang Manchester United Ander Herrera mengklaim sepak bola bukan hal yang paling penting di klub Liga Premier. Pemain asal Spanyol itu meninggalkan Setan Merah menuju Paris Saint-Germain (PSG) dengan kesepakatan bebas di bursa transfer musim panas awal tahun ini.

Kesepakatan pemain berusia 30 tahun di Old Trafford habis pada musim panas. Kontraknya tak diperpanjang, dia lantas terbang ke PSG. Herrera melakukan beberapa putaran pembicaraan dengan dewan Manchester United. Tetapi keengganan mereka untuk memenuhi tuntutannya mengakibatkan sang gelandang meninggalkan klub.




Baca Juga :
- Mourinho Gagal di Old Trafford, Dele Alli Sebut Tottenham Arogan dan Terlalu Pede
- Solskjaer di Ambang Pemecatan, Klaim Penggemar Manchester United Tahu Kesabaran Diperlukan




“Saya sangat senang di klub yang luar biasa itu. Saya sangat berterima kasih kepada para pendukung,” kata Herrera kepada majalah Prancis So Foot via Manchester Evening News.

"Terus terang, saya sangat bahagia di Manchester. Tetapi di klub, ada saat-saat ketika saya merasa bahwa sepakbola tidak dianggap sebagai hal yang paling penting."


Baca Juga :
- Mourinho Lebih Sering Mendominasi Bekas Klubnya
- Solskjaer Sadar Tertekan, Kalah dari Tottenham dan City Dia Akan Dipecat


Dia lebih lanjut ditanyai apakah mereka yang di klub lebih suka mendapat untung daripada bermain sepakbola yang bagus. Sebagai balasan, Herrera berkata, “Itu tidak keluar dari mulut saya."

"Saya tidak tahu, tapi sepak bola bukan hal terpenting di Manchester. Saya tidak ingin membandingkan, yang saya tahu adalah bahwa di sini, saya merasa seperti bernafas di semua sisi. Dan saya menyukainya."*
 
 

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news