news
TINJU
Dua YouTuber Bertarung, Logan Paul Dilarang Hubungan Seks Sebulan, tapi 2 Hari Lalu Tak Tahan
09 November 2019 09:33 WIB
berita
Paul Logan juga mengaku tidak melakukan hubungan seks selama sebulan jelang pertarungan ulang yang dimenangkannya dengan KSI.
NEW YORK - Logan Paul  mengatakan beberapa hal konyol menjelang pertandingan ulang dengan KSI pada Sabtu (9/11) atau Minggu (10/11) dini hari. Tetapi rezim pelatihannya sangat serius.

Dua YouTuber itu secara resmi pertama kali berduel di ring profesional di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, dalam pertarungan kelas penjelajah.




Baca Juga :
-
-




Manfaat meminum darah sapi mentah atau tidak melakukan hubungan seks selama sebulan tetap menjadi subjek. Logan Paul dan pelatihnya, Shannon Briggs bersumpah untuk menjadi juara dunia dalam lima tahun. Bahkan promotor petinju sendiri Eddie Hearn mengakui, "konyol".

Tapi Anda tidak bisa mempertanyakan sikap petinju berusia 24 tahun itu ketika berbicara tentang debut profesionalnya di game pertarungan.


Baca Juga :
-
-


Dilatih oleh juara dunia dua kali Briggs dan Milton Lacroix, Paul telah mendedikasikan 18 bulan terakhir hidupnya untuk pertarungan 18 menit mendatang.

Selama enam hari dalam seminggu, Paul melakukan hardcore selama empat jam sehari. Setelah bangun jam 9 pagi di rumah adopsinya di Los Angeles, dia berlatih keras.

Paul Logan juga mengaku tidak melakukan hubungan seks selama sebulan jelang pertarungan ulang yang dimenangkannya dengan KSI. Pertarungan pertama 150 juta poundsterling itu berakhir imbang pada Agustus 2018.

Youtuber sensasional itu mengklaim bahwa ia telah abstain dari orgasme untuk menjaga dirinya tetap tegar pada pertarungan Staples Center. Tetapi pada dua hari lalu di Los Angeles, ia mengakui telah melanggar janji. Dia meniduri salah satu dari 20 juta penggemarnya.  "Di kamp ini saya tidak pernah lebih tenang fokus dan percaya diri," ujar Paul Logan.

"Untuk seluruh kamp saya tidak punya pacar, hanya penglihatan terowongan, tidak berhubungan seks semua kamp tapi hanya satu masalah sebulan yang lalu, jadi kami melakukan empat minggu tanpa itu."*

Pemuda Ohio yang berbasis di LA itu mengatakan, ”Pelatih saya melarang saya berhubungan seks sebelum bertarung. Mereka bilang saya perlu membuat batch. Apa itu batch?

“Sederhananya, tambahkan ejakulasi: oktan saya, jika Anda mau. Cukup untuk menenggelamkan kapal perang."*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news