news
BULUTANGKIS
Jojo Menyerah di Hadapan Pebulutangkis Denmark yang Naik Daun Ini
08 November 2019 21:12 WIB
berita
Foto: Dok. PBSI
FUZHOU – Langkah pebulutangkis andalan Indonesia di nomor tunggal putra, Jonatan Christie, terhenti di babak perempat final turnamen Fuzhou China Open 2019. Itu setelah dirinya dikalahkan oleh wakil asal Denmark, Anders Antonsen.

Jojo menghadapi pebulutangkis yang sedang naik daun tersebut pada Jumat (8/11). Dirinya pun menyerah dalam pertandingan straight game, 21-16 dan 21-11.




Baca Juga :
- Juara di BATC 2020, Timnas Bulutangkis Indonesia Dijamu KBRI Manila
- Susy Evaluasi Penampilan Tim Putra di Semifinal




Dari awal permainan, Jonatan terus tertinggal dari Antonsen. Pemain rangking lima dunia tersebut terus bermain agresif dan menyerang pertahanan Jonatan.

Tertinggal jauh 6-14, Jonatan berusaha mengejar dan mendekat hingga 14-17, namun Antonsen menutup set pertama dengan kemenangan.


Baca Juga :
- Tundukkan India 3-2, Indonesia ke Final BATC 2020
- Sapu Bersih Laga Lawan Filipina, Timnas Bulutangkis Putra Indonesia ke Semifinal


Pada set kedua, Antonsen juga tak memberikan kesempatan bagi Jonatan untuk mengembangkan permainan. Unggul jauh 18-10, Antonsen pun akhirnya kembali merebut set kedua.

Sudah 4 kali bertemu dengan Antonsen, keduanya sama-sama mengoleksi 2 kemenangan. Jojo menang di French Open 2019 dan Japan Open 2019, sementara Antonsen menang di Indonesia Masters 2019 dan Fuzhou Open ini. ***

 

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news