news
UMUM
Kualifikasi Piala Asia U-19 2020, Indonesia Menggulung Hong Kong
08 November 2019 20:51 WIB
berita
Foto - Husni Yamin
JAKARTA - Indonesia kembali meraih kemenangan dalam pertandingan kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Dalam kualifikasi Grup K di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Jumat 8 November 2019 malam, Indonesia menang dengan skor 4-0.

Sebelumnya Indonesia meraih kemenangan atas Timor Leste. Sekarang dengan tambahan tiga poin melawan Hong Kong, Indonesia sudah mengoleksi 6 poin.




Baca Juga :
- Jadwal Siaran Langsung Uji Coba Timnas U-22 Indonesia Vs Iran, Sabtu 16 November 2019
- Tak bisa ke Malaysia, Milla Siap Datang ke Indonesia Pekan Depan




Indonesia tinggal butuh tambahan 1 poin saja untuk mengunci tiket otomatis ke Piala Asia U-19 2020 dari jalur juara grup. Laga terakhir akan dijalani melawan Korea Utara. Pertandingan dijadwalkan berlangsung pada Minggu 10 November 2019.

Saat ini pesaing terdekat Indonesia di kualifikasi Grup K adalah Korea Utara. Negara yang dipimpin Kim Jong-un itu memiliki 4 poin dari dua pertandingan. 


Baca Juga :
- Darwanto Bakar Semangat Tim Layar Indonesia
- Selamat Bergabung! Empat Tim Kuat Ini Tembus ke Piala Eropa 2020, Total Sudah 9 Tim


Dalam pertandingan menghadapi Hong Kong tadi, Indonesia mampu mengendalikan permainan. Dominasi dalam penguasaan bola diperlihatkan tim arahan pelatih Fakhri Husaini.

Tiga gol Indonesia dalam pertandingan tadi dihasilkan Bagas Kaffa dan Fajar Fathur Rahman di babak pertama. Lalu ditambah gol David Maulana dan penalti Bagus Kahfi pada babak kedua.

Indonesia dalam permainan tadi tampak solid. Mereka bisa bermain begitu nyaman. Sehingga membuat Hong Kong kesulitan.*

loading...
news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news
news