news
LIGA INGGRIS
Klub Ini Menawarkan Xhaka Jalan Keluar dari Arsenal
08 November 2019 20:31 WIB
berita
Gelandang asal Swiss itu jadi epidemi setelah berselisih dengan para penggemar. 
LONDON - Granit Xhaka tampaknya akan keluar dari Arsenal pada bursa transfer Januari 2020. Gelandang asal Swiss itu jadi epidemi setelah berselisih dengan para penggemar. 

Sifatnya yang temperamen itu membuat ban kapten dari lengannya dilucuti manajer Unai Emery. Hal ini semakin menegaskan fakta bahwa hari-harinya di klub sekarang tak nyaman.




Baca Juga :
- Jadwal Liverpool hingga Akhir Tahun Masih Relatif Mudah
- Pengalaman Baru, Praveen/Melati ke 16 Besar setelah Berkenalan dengan Angin




Xhaka dinobatkan sebagai kapten pada September setelah rekan satu timnya memilihnya untuk memimpin. Namun, ia terlibat dalam konfrontasi dengan para penggemar saat Arsenal kontra Palace. Reaksinya terhadap ejekan di stadion menarik banyak kritik dari penggemar klub.

Dilansir The Times kondisi itu membuatnya tak nyaman. Klub London telah membuka pintu untuk pergi. Newcastle United ingin menawarkannya jalan keluar dari London Utara. 


Baca Juga :
- Barca Harus Segera Tentukan Pengganti Busquets, Ambil dari Internal Saja, Materinya Ada
- Spesialis Gelar Lowong, Petinju Meksiko Ini Incar Sabuk Juara Dunia Keempat


Arsenal akan bersedia mendengarkan penawaran di jendela Januari 2020. Tetapi masih harus dilihat apakah mereka memutuskan untuk menjualnya ke sesama klub Liga Premier atau tidak.

Gelandang Swiss telah menerima banyak pelecehan dari pendukung Arsenal baru-baru ini. Unai Emery menyelamatkannya dari penyalahgunaan lebih lanjut. 

Emery mengungkapkan bahwa Pierre-Emerick Aubameyang akan menjadi kapten klub mulai sekarang dengan Hector Bellerin, Alexandre Lacazette dan Mesut Oezil wakilnya.*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news