news
LIGA SPANYOL
Suarez Curhat ke Rekan Setim, Ingin Tinggalkan Barcelona Menuju MLS
08 November 2019 16:48 WIB
berita
Luis Suarez mengusung Barcelona selama lima tahun.
BARCELONA - Luis Suarez berada di Barcelona selama lima tahun. Dia telah memenangkan setiap trofi kolektif. Namun, pemain Uruguay itu mulai ancang-ancang untuk angkat kaki dari Camp Nou.

Suarez rupanya diam-diam curhat kepada rekan satu tim sesama Ururugay, Nicolas Lodeiro. Dikatakan gelandang yang bermain di Seattle Sounders FC bahwa Suarez meninggalkan Barcelona. 




Baca Juga :
- Real Sociedad Vs Barcelona Seri, Pemain Ramai Komentari Insiden Kotak Penalti
- Update Hasil dan Klasemen La Liga Spanyol, Minggu Dini Hari WIB




Menurut Lodeiro, striker Barcelona itu tertarik merumput di Major League Soccer (MLS). Lodeiro mengungkapkan bahwa Suarez selalu bertanya kepadanya tentang liga dan bahwa ia akan bermain di Amerika, cepat atau lambat.

“Saya pikir Anda perlu meyakinkan Barcelona. Dia ingin datang ke MLS,” kata Lodeiro kepada MLSsoccer.com. 


Baca Juga :
- Ini 10 Rekor Lionel Messi Dalam Satu Dekade
- Valverde Bahas Kemungkinan Kembalinya Mantan Bintang Barcelona


“Dia selalu bertanya padaku tentang liga," tandasnya. 

Mimpinya adalah bermain untuk Barcelona. Dia sudah mewujudkannya. Bahkan Suarez bermain di level yang hebat dan dia merasa nyaman di sana. Tapi, di ujung kariernya, wajar jika dia menyimpan harapan yang terpendam.

"Cepat atau lambat dia akan datang ke MLS. Semoga! Dia menyukai liga. Dia selalu bertanya padaku tentang hal itu. Semoga dia juga bisa bermain untuk Seattle Sounders. Ini mungkin tugas yang lebih sulit. Saya pikir itu hanya masalah waktu sebelum dia ada di sini."

Suarez saat ini menikmati musim kelimanya di Barcelona. Striker berusia 32 tahun itu telah mencetak delapan gol dalam 12 pertandingan, termasuk enam di liga musim ini.*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news